Sukses

Kenali Hasrat Wanita dari Zodiaknya

Simak hasrat wanita berdasarkan zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita berhasrat untuk mendapatkan pasangan hidup yang sempurna. Mungkin terkesan klise, namun apakah Anda sudah menyadari apa yang menjadi keinginannya yang sesungguhnya? Anda bisa mengetahui apa yang menjadi hasrat seorang wanita berdasarkan zodiaknya. Dilansir dari Boldsky pada Kamis (11/1/2018), berikut hasrat wanita sesungguhnya berdasarkan zodiaknya.

1. Aries

Wanita Aries menginginkan sahabat terbaik yang akan menjadi kekasih terhebat dan kekasih sejati. Ia ingin menjadi dirinya sendiri bersama pasangannya. Obrolan tanpa henti dan segala sesuatu yang dilakukan bersama menjadi hal yang diimpikan wanita Aries. Namun wanita Aries memiliki caranya sendiri dengan melakukan hal-hal konyol di samping pasangannya dan mungkin terlihat sangat kekanak-kanakan pada pasanganya.

2. Taurus

Wanita Taurus sangat suka membagikan kehidupannya kepada dunia. Wanita Taurus menjadi sosok ideal yang suka membagikan segala sesuatunya di media sosial. Ia suka pamer tentang hubungannya bersama pasangan karena ia menemukan kebahagiaan jika dunia tahu bahwa ia memiliki hubungan yang sempurna. Dan yang pasti, ia akan memastikan bahwa pasangannya layak untuk dipublikasikan.

3. Gemini

Wanita Gemini dikenal karena sifatnya yang penuh gairah dan terkadang tidak praktis dan tidak konsisten. Ada kalanya dia cenderung lari dari kehidupan cintanya jika ia merasa bosan. Dia sangat membutuhkan perhatian dari seorang pria. Pasangan harus cukup menarik unutk menjaga hubungan agar tetap hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenali hasrat wanita dari zodiak

4. Cancer

Wanita Cancer cenderung mencari kepercayaan dari pasangannya. Ia tidak mengharapkan Anda untuk segera menceritakan semua rahasia Anda. Ia pun enggan membuka diri pada seorang pria hingga merasa menemukan yang benar-benar tepat. Yang diinginkan oleh wanita Cancer adalah seseorang yang ingin tinggal bersamanya, apapun yang terjadi dalam hidupnya.

5. Leo

Wanita Leo suka dengan pria yang setia padanya. Menjadi setia dan jujur adalah kualitas yang mampu menarik perhatian wanita Leo. Yakinkan dirinya bahwa dia adalah dunia Anda dan buat dia percaya bahwa Anda tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

6. Virgo

Anda harus tahu bahwa wanita Virgo adalah wanita yang memiliki standar yang tinggi saat berhubungan dengan pasangannya. Mereka mencintai dan menginginkannya segala sesuatunya sempurna di sekitarnya. Wanita Virgo suka menjalin hubungan dengan seseorang yang bisa menantang mereka dan mengenali prestasi mereka pada saat bersamaan.

3 dari 4 halaman

Kenali hasrat wanita dari zodiak

7. Libra

Libra merupakan wanita yang menarik dan menawan secara natural. Tak heran jika mereka selalu dikelilingi oleh para pengagum. Saat mereka jatuh cinta, yang terpikir di kepala wanita Libra adalah tentang wine, mawar, lili, dan makan malam. Pada dasarnya wanita Libra suka pada hal-hal yang berkaitan dengan keindahan dan kekayaan dalam hidup. Mereka pun tidak ragu mengungkapkan cinta dan kasih sayang mereka karena mereka menyukai pujian dari orang lain.

8. Scorpio

Wanita Scorpio sangat merasa bahwa seseorang sangat menginginkannya dan tidak ada yang bisa menggantikan wanita Scorpio dalam kehidupannya. wanita Scorpio sangat cepat mengungkapkan siapa dirinya jika ia jatuh cinta. Seks dan keintiman juga menjadi hal yang menurut wanita Scorpio adalah sesuatu yang suci. Pada saat yang sama, kecemburuan dan sikap memiliki yang begitu besar menjadi sifat lain dari wanita yang terkenal romantis ini.

9. Sagittarius

Wanita Sagittarius dikenal dengan semangatnya yang bebas hingga mereka takut untuk berkomitmen. Meski ia rindu untuk memiliki kekasih, ia tetap takut terjebak dalam cinta. Ia bisa tinggal dengan seseorang yang suka menjelajah dunia bersamanya. Jika Anda ingin menaklukkan hati wanita Sagittarius, Anda perlu membuatnya merasa bahwa ia akan mendapatkan hidup lebih menyenangkan jika dilakukan bersama.

4 dari 4 halaman

Kenali hasrat wanita dari zodiak

10. Capricorn

Anda perlu memahami bahwa wanita Capricorn adalah sosok yang serius. Ia adalah seseorang yang penggila kerja dan juga ambisius. Makanya, ia tidak tertarik pada hubungan jangka pendek. Selain itu, ia juga percaya dan memperjuangkan kehidupan romantis yang memiliki masa depan. Jika Anda cukup serius untuk membicarakan pernikahan dan anak-anak, wanita Capricorn akan menyambut Anda dengan sepenuh hati.

11. Aquarius

Wanita Aquarius berkarakter cerdas dan kreatif. Mereka membutuhkan kebebasan yang begitu luas dan semua orang harus menghargai bakat artistik mereka. Wanita Aquarius berkeinginan untuk memiliki kehidupan cinta yang penuh dengan gairah.

12. Pisces

Perlu diingat bahwa wanita Pisces sangat mencintai dirinya sendiri daripada orang lain. Seorang wanita Pisces ingin membuat pasangannya termotivasi dan terinspirasi dari dirinya. Dengan karakternya yang lembut dan penyayang, wanita Pisces suka membantu seseorang di masa-masa sulit. Dia pun hidup dalam dunia imajinasinya sendiri. Anda mungkin memerlukan trik khusus dengan cara menarik ulur wanita Pisces untuk mendapatkan hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.