Sukses

Temukan Kepribadian Anda yang Sebenarnya Berdasarkan Bulan Lahir

Simak kepribadian Anda sebenarnya berdasarkan bulan lahir

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika kepribadian seseorang juga dapat ditentukan melalui bulan lahir? Bulan kehaliran dapat mengatakan banyak hal tentang siapa diri kita dan siapa yang akan Anda tuju sepanjang hidup. Dilansir dari Boldsky pada Jumat (12/1/2018), bulan kelahiran mempengaruhi segala aspek kehidupan, mulai dari karir hingga perilku Anda. Anda bisa menemukan ciri kepribadian seseorang dari setiap bulannya.

1. Januari

Anda yang lahir di Januari memiliki karakter yang independen, analitik, dan terlahir sebagai pemimpin. Anda perlu terlihat lebih menonjol ketika berada di keramaian dan Anda pun dikenal kreatif. Anda memiliki kemampuan untuk menjadikan sesuatu terjadi. Anda pun umumnya menjalani kehidupan tradisional bila dibandingkan orang lain. Meski begitu, Anda tidak terlihat lemah di mata orang lain karena pekerja keras dan produktif.

2. Febuari

Anda memiliki karakter yang peka terhadap orang-orang di sekitar Anda. Saking pekanya, Anda bisa mengalami depresi yang cukup berat jika Anda tidak menemukan seseorang tepat dalam dunia percintaan. Sifat empati Anda yang begitu besar membuat Anda suka merawat orang lain. Bisa dikatakan Anda dapat menjadi orang tua yang baik. Secara keseluruhan, Anda memiliki kepribadian yang atraktif, temperamental, pendiam, pemalu dan juga rendah hati. Oleh karena itu, ketika Anda marah, Anda tidak pernah menunjukkan rasa amarah Anda.

3. Maret

Anda sering menemukan diri Anda di tempat dan waktu yang tepat. Di sisi lain, mungkin Anda memang ditakdirkan untuk hidup terkenal karena Anda begitu dicintai oleh banyak orang. Kepribadian Anda secara umum sangat menarik, penuh kasih sayang, malu dan pendiam. Tak heran, jika Anda mampu menutup rapat-rapat hal yang sangat rahasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter berdasarkan bulan lahir

 4. April

Anda terbilang orang yang keras kepala, bossy, dan juga impulsif. Meski begitu, Anda sangat kreatif dan juga cerdas. Anda terlahir untuk menjadi pemimpin yang ambisius. Kharisma yang Anda miliki secara alami akan membuat Anda memiliki banyak teman dan orang yang sayang pada Anda. Buruknya, Anda juga berkarakter emosional, agresif, dan juga memiliki ingatan yang baik. Ketika mengambil sebuah keputusan Anda menjadi cukup tergesa-gesa karena Anda begitu aktif dan dinamis.

5. Mei

Sifat ekspresif yang melekat pada diri Anda membuat Anda terjun ke dunia pekerjaan seni, seperti musisi, aktor, atau penulis berbakat. Anda juga sangat suka menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda. Di samping itu, Anda pun memiliki kepribadian yang keras kepala, keras hati, berkemauan keras, dan juga sangat termotivasi.

6. Juni

Anda adalah orang yang sangat romatis, namun pada saat yang sama Anda juga adalah tipikal orang yang pencemburu. Kecenderungan bergosip menjadi kekurangan dalam dari Anda. Meski pada dasarnya Anda memiliki hati yang baik dan juga dermawan. Anda sangat suka bercanda karena Anda adalah pribadi yang ramah, banyak bicara namun Anda juga suka melamun.

3 dari 4 halaman

Karakter berdasarkan bulan lahir

7. Juli

Anda adalah pribadi yang tulus, jujur, dan simpatik. Anda sangat peduli terhadap keluarga dan akan berusaha untuk memelihara hubungan dalam keluarga. Secara kasat mata, Anda adalah pribadi yang jujur, lucu, dan juga sensitif. Saking sensitifnya diri Anda, butuh waktu lama untuk pulih jika Anda terluka.

8. Agustus

Anda adalah pribadi yang penuh dengan cinta dan baik hati. Anda memiliki semangat bekerja dalam tim dan mampu menjadi inspirasi bagi orang lain. Dari luar, Anda dikenal sebagai pemimpin yang memiliki kepemimpinan yang kuat karena Anda sangat berani dan tidak memiliki rasa takut.

9. September

Anda ditakdirkan untuk memainkan peran dalam hidup Anda. Anda sangat cerdas dan juga spiritual. Kelemahan terbesar Anda ketika Anda mengalami depresi. Di sisi lain, Anda memiliki kepribadian yang sangat percaya diri, sensitif, dan berpikiran murah hati. Selain itu, Anda juga memiliki ingatan yang baik dan berpengetahuan luas.

4 dari 4 halaman

Karakter berdasarkan bulan lahir

10. Oktober

Anda hampir selalu tepat ketika mengambil keputusan. Di sisi lain, Anda bisa menjadi sangat argumentatif ketika ada orang yang berusaha menghalangi Anda. Bersyukurlah Anda sebab Anda dikaruniai kecantikan baik dari dalam maupun dari luar. Namun Anda sangat emosional karena mudah terpengaruh. Selain itu, Anda juga dikenal sebagai pemboros.

11. November

Anda yang terlahir di bulan November memiliki karakter yang empati, kepekaan yang luar biasa, dan pemikiran positif secara alami. Namun ada kalanya Anda merasa stres dengan kepekaan yang Anda miliki. Anda pun bersifat sangat rahasia, penasaran, dinamis, dan murah hati. Anda terbilang pribadi yang lembut namun tangguh karena tidak pernah menyerah dan hampir tidak marah.

12. Desember

Beruntungnya Anda yang lahir pada bulan Desember. Sebab Anda dikaruniai kekayaan dan kemudahan menemukan cinta. Segala kemudahan dalam hidup Anda tidak lepas dari sifat Anda jujur dan dapat dipercaya. Namun, Anda pun sering mengambil resiko yang berbahaya karena Anda tidak sabar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.