Jerawatan di Golden Globes 2018, Ini Kata Kendall Jenner

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 09 Jan 2018, 11:48 WIB
Diperbarui 09 Jan 2018, 11:48 WIB
Parade baju hitam di Golden Globes 2018
Perbesar
Berikut parade gaun serba hitam di Karpet Merah Golden Globes 2018. (Foto: Glamour.com/FrazerHarrison)

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner menjadi salah satu dari ratusan selebritas yang hadir di The 75th Golden Globes 2018 di Beverly Hills, Amerika Serikat pada Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Untuk pertama kalinya, Kendall Jenner menghadiri ajang penghargaan film bergengsi ini. Meski baru pertama kali, Kendall Jenner berhasil tampil memukau di red carpet dengan gaun hitam panjangnya. Makeup look yang digunakan juga tidak berlebihan sehingga menampilkan kesan natural. 

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner jerawatan

Haters gonna be haters. Mungkin ini ungkapan yang cukup tepat untuk menggambarkan para haters dari Kendall Jender. Meski sudah tampil dengan begitu sempurna, haters tetap mampu menemukan kekurangan dari Kendall Jenner. Para haters mengkritik wajah Kendall yang tampak jerawatan di tengah penampilannya yang memesona.

Dilansir dari Hollywoodlife pada Selasa (9/1/2018), banyak orang yang menyadari akan munculnya jerawat ringan pada wanita berusia 21 tahun itu. Kendall Jenner terlihat sangat cantik namun ada beberapa orang yang fokus akan hal negatif seperti jerawat pada wajahnya dan berusaha untuk menjatuhkan penampilan Kendall.

3 dari 3 halaman

Tanggapan positif Kendall Jenner

Kendall Jenner di Golden Globe Awards 2018
Perbesar
Kendall Jenner berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di California, Minggu (7/1). Penampilan Kendall semakin sempurna dengan gaya rambut semi messy dan makeup simple yang berfokus pada winged eyeliner-nya. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Kendall Jenner tidak tinggal diam. Ia menanggapi para haters-nya yang membicarakan jerawatnya dengan tanggapan yang positif. Ia mengatakan "Jangan pernah membiarkan hal itu menghentikanmu" di Twitter pribadinya. Ia memberikan semangat positif kepada para wanita di dunia untuk tetap tampil sempurna meski ada kelemahan yang berusaha menjatuhkan penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓