Sukses

9 Karakter Orang dengan Kepribadian Serba Bisa

Ingin tahu apakah Anda adalah seseorang dengan kepribadian serba bisa? Simak beberapa karakternya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian serba bisa adalah yang terseksi di dunia. Dari 16 tipe kepribadian yang lain, ENTP yang merupakan singkatan dari extroversion, intuitive, thinking, dan perceiving menjadikan Anda seseorang yang serba bisa.

Kepribadian ini juga dikenal sangat terbuka dan antusias terhadap pengalaman baru. Ingin tahu apakah Anda memiliki kepribadian yang satu ini? Cek tanda-tandanya di bawah ini, seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (8/1/2018).

1. Anda dikenal sangat suka berpetualang

Anda adalah orang yang akan selalu pergi untuk sebuah perjalanan dan kembali untuk menceritakannya. Bisa dibilang Anda sangat ekstrovert terhadap pengalaman yang gila.

Anda akan mencari pengalaman baru kemanapun Anda pergi. Inilah mengapa rutinitas bukanlah bagian dari diri Anda.

2. Anda selalu tahu bagaimana menyesuaikan diri dengan situasi baru

Kepribadian Anda sangat mudah beradaptasi dan selalu mampu menemukan cara baru untuk bertahan hidup, terlepas dari apapun yang terjadi.

3. Anda selalu bisa menyelesaikan masalah

Anda seringkali dianggap sebagai penyelesai masalah. Anda memiliki kepribadian yang kreatif dan hebat dalam menemukan solusi dengan cepat untuk masalah sehari-hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter orang dengan kepribadian serba bisa

4. Orang selalu menganggap Anda pintar

Ya, kepribadian ini akan membuat Anda selalu dikatakan sebagai orang yang cerdas. Kecerdasan itu seksi dan membuat Anda menjadi seseorang yang serba bisa.

5. Kencan yang hebat bagi Anda adalah mengunjungi museum dan perpustakaan

Sebagai seseorang yang memiliki kepribadian serba bisa, dunia mungkin adalah tempat Anda untuk belajar. Kepribadian tersebut juga membuat Anda bisa menikmati argumen intelektual.

6. Orang-orang mengatakan Anda akan menjadi pengacara yang hebat

Jika Anda kebetulan adalah seorang pengacara, berarti Anda telah berada di jalur yang benar. Kepribadian ini membuat Anda memiliki bakat untuk membuktikan sesuatu.

Anda hebat dalam argumen dan perdebatan, sehingga kedua hal tersebut akan menambah karisma diri sendiri. Anda memiliki bakat untuk menyakinkan siapapun tentang apapun.

3 dari 3 halaman

Karakter orang dengan kepribadian serba bisa

7. Anda cenderung impulsif, sampai di titik menghancurkan diri sendiri

Anda cenderung tidak menyadari bahwa beberapa hal memiliki risiko. Anda mungkin bersikap impulsif di mata kebanyakan orang.

8. Anda lebih menyukai gagasan daripada rencana konkret

Anda suka dengan konsep, bahkan jika memang hal tersebut tidak membuahkan hasil. Banyak orang menyebut Anda seorang pemimpi.

9. Anda adalah orang dengan pikiran terbuka

Anda sangat terbuka untuk melihat berbagai hal dengan cara yang juga berbeda dan mungkin terlalu idealis.

Kabar baiknya, kepribadian yang satu ini membuat Anda menjadi orang yang spontan, suka berpetualang, dan penuh gairah. Anda juga memiliki pikiran yang sangat terbuka dan kemungkinan besar akan mendapatkan pasangan yang tepat.

Lantas, apa masalahnya? Anda sulit membedakan mana teman dan mana kekasih, karena sifat Anda sebagai penggoda telah ada sejak lahir, membuat beberapa orang merasa cemburu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini