Sukses

Dapatkah Anda Benar-Benar Berteman dengan Pria Menikah?

Apakah Anda masih sering bertanya-tanya tentang pertemanan dengan orang yang telah menikah? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah mendengar kalimat yang mengatakan bahwa pria dan wanita tidak akan bisa berteman, terutama jika salah satunya telah menikah. Lantas, menurut Anda apakah mungkin seseorang dapat benar-benar berteman dengan seorang pria yang telah menikah?

Dilansir dari bravotv.com, Selasa (9/1/2018), hal tersebut mungkin saja terjadi, namun pasti ada sedikit perubahan. Tidak dapat dipungkiri bahwa percakapan yang terjadi mungkin akan sedikit rapuh.

Jelas bahwa Anda tidak akan berteman dengan orang yang sudah menikah, jika Anda sendiri memiliki perasaan romantis. Anda akan mendapati diri sendiri merasa cemburu ketika orang tersebut membicarakan pasangannya.

Namun, bagaimana jika Anda mengenal orang tersebut jauh sebelum ia menikah? Jika memang Anda mengenalnya sebelum menikah, maka persahabatan tersebut cenderung akan terus terjaga dengan baik, karena tidak ada yang bisa menghapus persahabatan antara dua orang, bahkan jika Anda telah menikah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapatkah berteman dengan orang yang telah menikah?

Yang pasti adalah Anda harus bisa menghormati batasan dari orang yang sudah menikah. Selain itu, Anda dan orang tersebut harus bisa memahami makna persahabatan.

Dengan cara itu, tidak akan ada sesuatu yang disembunyikan atau salah pengertian. Dan mungkin setelah menikah, ia tidak akan bisa menghabiskan banyak waktunya lagi dengan Anda, namun dengan pasangan atau keluarga barunya.

3 dari 3 halaman

Dapatkah berteman dengan orang yang telah menikah?

Jika Anda mengatakan hanya ingin berteman, namun menginginkan lebih, ini saatnya untuk mengakhiri hubungan tersebut. Jadi, apakah Anda memiliki teman yang telah menikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.