Sukses

Agar Sukses, Sifat Ini Harus Dimiliki pada 2018

Ini sifat yang harus dimiliki pada 2018 supaya sukses.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun baru, hampir setiap orang mengharapkan kehidupan yang lebih baik. Baik dari aspek karir, cinta, finansial, hingga hubungan antar sesama.

Kepercayaan China menyebutkan tahun 2018 memasuki tahun Anjing Tanah. Sifat yang dimiliki oleh setiap shio menentukan kesuksesan mereka pada tahun ini.

 

Melansir dari laman Your Health Remind, Senin (8/12/2017), satu kata yang mendeskripsikan tahun ini adalah aksi. Anda harus beraksi untuk sukses pada tahun baru ini.

Anjing berada di posisi ke sebelas dalam urutan shio. Jika Anda lahir pada tahun 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, dan 2018, Anda memiliki shio Anjing.

Menurut kepercayaan China, tahun Anjing Tanah 2018 diprediksi adalah tahun yang baik untuk segala aspek. Namun, pada saat yang sama tahun baru ini juga sangat melelahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agar Sukses, Sifat Ini Harus Dimiliki pada 2018

Anda akan merasa senang tetapi juga frustrasi, santai tetapi lelah, ceria tetapi juga bosan. Orang akan merasa bahagia dan ceria, mereka menikmatinya dan ini adalah saatnya berpesta.

Tahun ini juga membawa banyak keberuntungan bagi pernikahan. Sehingga ini adalah tahun yang baik bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan.

Tiga hal yang harus dilupakan pada tahun ini: kelalaian, perencanaan bemuluk-muluk, dan penundaan. Sebab, hal itu akan menjauhkan Anda dari sukses.

 

3 dari 3 halaman

Agar Sukses, Sifat Ini Harus Dimiliki pada 2018

Bagi mereka yang lahir pada tahun Anjing, 2018 akan menjadi tahun yang sempurna bagi aspek finansial. Meski pada tahun ini pula mungkin mereka akan mengalami permasalahan kesehatan.

Tahun ini ideal untuk memulai kebiasaan sehat, olahraga, dan diet sehat. Selamat menjalani tahun Anjing 2018!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.