Sukses

Masih Saja Berpikir 4 Hal Ini? Anda Akan Jadi Single Selamanya

Masih sering berpikiran seperti di bawah ini? Anda akan jadi single selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Jika sampai saat ini Anda masih single, mungkin satu pertanyaan yang selalu muncul di kepala adalah mengapa, benar? Perasaan mencintai dan dicintai mungkin menjadi keinginan dari semua orang, termasuk juga Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (5/1/2018), berikut ini adalah beberapa pikiran yang akan membuat Anda terus menerus menjadi seorang single. Penasaran apa saja?

1. Aku akan ditipu

Ingatlah bahwa hubungan masa lalu akan terus menjadi penderitaan dan menjadikan Anda sebagai single jika Anda tidak belajar untuk memaafkan dan melupakan. Anda akan sembuh pada waktunya dan dipenuhi dengan rasa cinta ketika menemukan seseorang yang tepat.

2. Aku tidak akan bisa menemukan cinta

Masalahnya adalah Anda tidak perlu menemukan cinta karena cinta akan menemukan jalannya sendiri. Kuncinya adalah menyadari bahwa kemungkinan itu memang ada.

Bagaimana Anda akan menemukan sesuatu ketika tidak mempercayai keberadaannya? Yang perlu Anda lakukan adalah percaya cinta itu ada dan melakukan hal yang baik, dan benar untuk melepaskan status single.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pikiran yang akan membuat Anda terus menjadi single

3. Orang yang aku sukai tidak akan menyukaiku juga

Anda harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu, sebelum mencintai orang lain. Hal terpenting bukanlah menemukan sesuatu untuk melengkapi Anda sebagai pribadi, namun isilah diri sendiri terlebih dahulu dengan cinta.

Kuncinya adalah menjadi diri sendiri dan jangan menutup diri untuk kemungkinan-kemungkinan yang akan datang. Berhentilah berpura-pura menjadi orang lain.

3 dari 3 halaman

Pikiran yang akan membuat Anda terus menjadi single

4. Aku sudah mencoba segala hal

Kunci untuk menemukan cinta adalah spontanitas tindakan dan semuanya dimulai dengan naluri. Pergilah dari zona nyaman dan lakukan sesuatu yang memang ingin Anda lakukan sejak dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini