Sukses

3 Inspirasi Gaya Fashion Keren Kenakan Atasan Bra Sebagai Luaran

Intip inspirasi gaya fashion terkini dengan bra sebagai luaran yang keren.

Liputan6.com, Jakarta Di sepanjang tahun 2017 lalu, atasan bersiluet bra atau bralet sempat menjadi tren fashion yang bisa di mix-and-match dengan kemeja atau T-shirt sebagai luaran.

Sepertinya tren bra yang satu ini akan masih berlanjut di tahun 2018 ini. Karena melihat gaya keren para street style yang masih mengenakannya.

Melansir dari Who What Wear, Selasa (9/1/2018) ketika Anda memutuskan untuk mengenakan busana yang satu ini, hal yang perlu diperhatikan adalah teknik layering atau gaya tumpuk.

Misalnya mengenakan atasan bra warna terang dengan kemeja berukuran besar yang trendi. Nah, agar penampilan Anda tetap terlihat memukau, coba intip beberapa inspirasi kerennya berikut ini.

Warna Mencolok

Anda bisa menggabungkan atasan bra warna pink dengan dress berwarna lebih gelap, seperti hijau tosca. Sebagai pelengkap tampilan, Anda bisa menambahkan oversize blazer yang trendi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilusi lekuk tubuh

Atasan bra akan membenntuk siluet tubuh terlihat lebih berlekuk ketika dipakai bersama dengan atasan berpotongan oversize. Agar terlihat serasi pilih bawahan yang senada dengan warna bra.

 

3 dari 3 halaman

Permainan tekstur

 

Irina after @erdem

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Semburg (@sandrasemburg) pada

Berikan sentuhan unik dengan atasan bra berbahan lace dengan tekstur unik yang ditumpuk dengan midi dress warna putih.

Tambahkan juga blazer warna navy agar penampilan semakin terlihat chic dan modis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini