Ini 2 Resolusi Tahunan Meghan Markle

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 04 Jan 2018, 10:30 WIB
Top 3 Hari Ini: Momen Natal Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Begitu banyak hal yang masukkan ke dalam daftar resolusi ketika tahun baru. Hal-hal inilah yang rencananya akan Anda tingkatkan di tahun yang baru. Mungkin seputar olahraga, makan dengan lebih baik, atau semakin terlibat dengan komunitas.

Anda berhak menentukan apapun resolusi yang ingin Anda lakukan, termasuk Meghan Markle. Dilansir dari Glamour.com pada Kamis (4/1/2018) Meghan Markle sendiri memiliki dua hal yang selalu menjadi resolusinya setiap tahun.

Menurut The Telegraph yang dilansir pada laman Glamour.com, Meghan menulis tentang tujuannya yang dalam sebuah posting-an di laman blog pribadinya, The Tig, sebelum akhirnya blog tersebut dinonaktifkan oleh Meghan Markle. Ada dua resolusi utama yang sebenarnya cukup biasa.

"Berhenti menggigit kuku, berhenti bersumpah," tulis Meghan dalam sebuah tulisan blog pada 1 Januari 2016.

2 of 3

Ingin belajar bahasa Prancis

Meghan Markle di Perayaan Natal Kerajaan
Pangeran Harry dan sang tunangan, Meghan Markle menghadiri tradisi pelayanan gereja di hari Natal Kerajaan Inggris di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Senin (25/12). Tahun ini, Markle menjadi anggota baru pada perayaan tersebut. (AP/Alastair Grant)

Meghan mengatakan dalam lamannya tersebut bahwa memasukkan dua resolusi utama adalah kebiasaannya setiap tahun. Menurut dia, mengumpat menjadi hal yang paling memuaskan ketika terlalu banyak bekerja.

Menggigit kuku masih menjadi kebiasaan Meghan Markle ketika melakukan penerbangan yang bergejolak atau di hari yang penuh tekanan. Ia melakukan itu sebagai pelampiasan dari rasa takutnya. Resolusi ini akan menjadi cukup mudah untuk dilakukan karena Meghan Markle akan memiliki tim dari kerajaan yang mengurusi rambu, makeup, hingga kukunya. Ini akan membuat Meghan berpikir lagi untuk menggigit kukunya.yang indah sehabis manicure.

Selain dua resolusi tersebut, Meghan menambahkan satu resolusi lainnya, yakni kembali belajar bahasa Prancis.

3 of 3

Blognya telah ditutup

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berpose untuk media saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)

Meghan Markle telah menutup laman blog pribadinya sebelum ia bertemu Pangeran Harry pada Juli 2016. Sepertinya, Meghan memiliki resolusi baru perihal kehidupan percintaannya. Ia akan memberi ruang lebih dalam hidupnya untuk terjadinya sebuah keajaiban. Dan benar, hal yang paling tidak ia sangka terjadi dalam hidupnya adalah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓