Sukses

Siap-Siap, Mother Baby and Kids Exhibition 2018 Hadir Lebih Seru

Mother Baby and Kids Exhibition (MBKE) 2018 kembali hadir di Jakarta Convention Center dengan banyak acara yang lebih seru dan beragam

Liputan6.com, Jakarta Mother Baby and Kids (MBKE) merupakan salah satu event ibu dan anak yang paling ditunggu tiap tahunnya. Meski baru akan digelar di Jakarta Convention Centre, 27-29 Juli 2018, MBKE 2018 membocorkan beberapa keseruan yang sudah disiapkan.

Selain tetap konsisten menghadirkan pameran produk-produk berkualitas untuk bayi, anak-anak dan keluarga, MBKE 2018 memberikan variasi pameran agar tak membosankan. Seperti banyaknya aktivitas lomba dan acara panggung non stop menampilkan berbagai atraksi selama tiga hari.

Selain itu ada marathon anak-anak pada pagi hari serta fashion show di sore hari. Masih ada lagi undian lucky draw bagi para pengunjung pameran yang digelar setiap dua jam sekali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Diskon Menarik

Nah, bagi Anda yang tertarik membuka booth pada pameran MBKE 2018, penyelenggara memberi diskon 30% biaya partisipasi sampai Maret 2018. Hal itu disampaikan PT. Sarana Promosindo Utama (SPU) pada Launching Mother Baby and Kids (MBKE) 2018 di Tamini Square 17 Desember 2018 lalu.

MBKE 2018 tahun ini juga kembali bekerja sama dengan ReachOut Consulting seperti tahun 2017. Perusahaan konsultan dari Singapura ini membawahi beberapa organisasi pengembangan kompetensi anak seperti Kids Moov, Speech Academy Asia, love music, dan masih banyak lagi, yang pastinya menambah wawasan anak-anak dan orangtua.

3 dari 3 halaman

Tujuan MBKE 2018

Tujuan utama pameran ini adalah berbagi informasi pada orangtua, keluarga, dan masyarakat umum tentang banyak hal. Seperti pendidikan anak usia dini dan lembaga pendidikan, asuransi dan bank, tabungan pendidikan, serta teknologi dan inovasi terbaru di bidang pendidikan.

Ada juga informasi tentang kesehatan baik untuk anak dan seluruh keluarga serta menciptakan sebuah forum yang komprehensif dan lengkap bagi orangtua yang mencari produk dan jasa bagi keperluan ibu hamil, menyusui, dan anak-anak usia dini.

MBKE 2018 juga telah berkoordinasi dengan Kementerian Pariwisata, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Kesehatan ,KPAI, Dinas Kesehatan Provinsi DKI dan instansi terkait lainnya. Di mana dalam acara pameran dan seminar akan menampilkan kebijakan-kebijakan pemerintah berkenaan dengan Pendidikan dan Kesehatan keluarga dan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini