Sukses

Tangguh dan Lembutnya New York City Inspirasi Iklan Terbaru Coach

Lihat di sini bagaimana New York City untuk iklan terbaru Coach, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Iklan Coach yang terbaru ini adalah untuk koleksi runway Spring 2018 yang memperlihatkan berbagai serangkaian gambar ilustrasi dari seorang seniman, Keith Haring. Tinggal di New York City, Keith memiliki pendekatan seni yang demokratis dan mudah diakses, sebuah prinsip yang juga telah lama dipegang oleh Coach.

Kulit ikonik dari Coach merupakan kanvas alami bagi berbagai grafis berani dari Keith. Koleksi busana ready to wear khusus wanita seakan membangkitkan sisi tomboy dari feminitas dengan kristal antik pada bagian kerah yang tipis dan bomber jacket berbahan satin dengan bros berwarna rose gold.

Gaun yang begitu bersinar dan berkilau mewah dengan elemen yang feminin dan nostalgik, dipadukan dengan kulit Coach. Sedangkan koleksi busana pria-nya lebih santai dengan jaket berbahan suede yang lembut dan outerwear yang kontras dengan kemeja bermotif Hawaii, serta dipadukan dengan grafis Keith Haring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi runway Spring 2018 Coach

Untuk koleksi tas musim ini meliputi ransel Bleecker dan Metropolitan Portfolio bagi pria, dan Camera Bag dan Mailbox bagi wanita, edisi yang pernah diperkenalkan oleh Coach pada tahun 1972.

"Koleksi musim ini banyak terinspirasi oleh bagaimana pemakai Coach, seperti gaya mereka saat mengenakan busana kami," ungkap Stuart Vevers, Coach Creative Director.

3 dari 3 halaman

Koleksi runway Spring 2018 Coach

Satu hal terbaru dari koleksi Spring Coach adalah Signature, motif ikonik Coach yang dibuat untuk para wanita dan pria yang modern, dengan sisi melankolis. Sudahkah Anda mendapatkan koleksi Coach ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini