Sukses

Ibu Jadi Sosok Menginspirasi bagi Wardah, Kalau Anda?

Ternyata ibu adalah sosok yang paling menginspirasi brand makeup lokal Wardah. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Mendekati Hari Ibu yang akan berlangsung pada Jumat (22/12/2017), Wardah menganggap bahwa ibu merupakan sosok yang menjadi sumber inspirasi dalam kehidupan. Di Hari Ibu nanti, Wardah tak henti-hentinya memberikan dukungan bagi wanita Indonesia untuk menjadi sosok yang tak hanya cantik, namun juga memberikan pengaruh positif bagi sesama melalui kampanye #UntukIbu.

Bagi Wardah, sosok ibu adalah inspiring beauty yang memberikan begitu banyak inspirasi, terutama kepada anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang cantik dan percaya diri. Beberapa rangkaian acara dalam kampanye #HariIbu adlaah pembuatan film pendek tentang ibu dan persembahan Wardah Mother's Day Make Up Look.

Kampanye ini terdiri dari berbagai kegiatan yang melibatkan para Brand Ambassador Wardah, yang akan berbagai cerita inspirasi dari ibu masing-masing. Mereka akan menceritakan bagaimana mereka menjadi sosok yang percaya diri seperti sekarang ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wardah memperingati Hari Ibu

Raline Shah sebagai salah satu Brand Ambassador Wardah juga mengajak para ibu dari anak-anak penderita kanker Yayasan Pita Kuning untuk keluar dari rutinitas mereka sehari-hari dan sejenak melepaskan beban. Pada 26 November yang lalu, Raline Shah mengajak sharing session, dan memandu para ibu untuk beauty class.

3 dari 3 halaman

Wardah memperingati Hari Ibu

Selain Raline Shah, Ria Miranda bersama Najeela Shihab juga ikut berbagi di acara Wardah Beauty to Share: Parenting & Beauty Class with Ria Miranda yang berlangsung Rabu (20/12/2017). Dengan menggunakan rangkaian Wardah Exclusive Series, para ibu membuat beberapa makeup look, yaitu Flawlessly Ageless Look, Classy Smile Look, dan Good Heart Look bagi Anda yang ingin merayakan Hari Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Wardah

  • ibu

Video Terkini