Sukses

Dari Pedangdut Keliling Intip Perubahan Drastis Gaya Via Vallen

Berikut perubahan gaya busana Via Vallen sebelum dan sesudah terkenal dari pedangdut keliling hingga ke panggung Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen memiliki gaya khas saat bernyanyi. Ia kerap tampil kasual namun tetap elegan saat bernyanyi dari panggung ke panggung sebelum dirinya dikenal di musik dangdut Indonesia.

Namun, kini ia semakin ternama sehingga terlihat beberapa perubahan pada penampilannya. Salah satunya adalah gaya busana yang digunakannya saat bernyanyi di atas panggung.

Sebelumnya Via Vallen mengerti kerap menggunakan busana kasual dengan padu padan t-shirt dan rok mini. Penampilannya ini kini perlahan semakin glamor dengan baju-baju koleksi dari desainer kenamaan.

Lantas seperti apa perubahan drastis dari gaya busana Via Vallen saat di pantura dan kini berkarya di kancah musik dangdut Indonesia. Berikut potretnya seperti diambil dari akun Instagramnya @viavallen, Kamis (21/12/2017).

1. Gaun lace

Via Vallen terlihat glamor dalam balutan gaun lace rancangan Erdan Mardani. Material lace membuat penampilan terlihat lebih elegan dan mewah. Gaun ini memiliki desain cut out di bagian bahu membuatnya terlihat memukau. Gaun lace ini memiliki cutting a-line yang membuat penampilan Via semakin cantik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Off shoulder dress

2. Off shoulder dress

 

#hutinsert14th Designer by @catherinenjoo stylist by @agmikhar Mua by @bubahalfian

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Gaun lainnya yang membuat penampilan Via Vallen berbeda adalah penampilannya dalam balutan gaun off shoulders. Gaun rancangan Catherine Njoo ini terlihat mewah dipakai oleh penyanyi dangdung muda berbakat Via Vallen. Gaun ini juga memiliki cutting bertumpuk yang membuat penampilannya semakin memesona. Sementara rambutnya ditata up do yang menyempurnakan penampilan.

3 dari 3 halaman

Gaun embroidery

3. Gaun embroidery

Kemudian gaun embroidery juga menjadi salah satu andalan Via Vallen. Ia terlihat memukau dalam balutan gaun aksen cut out dengan aksen embroidery di seluruh bagiannya. Selain itu embroidery dengan benang emas ini semakin membuat penampilannya elegan dan glamor berbeda dengan penampilan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.