Sukses

Raih Tiga Penghargaan, Resort Ini Tawarkan Liburan Sesungguhnya

Jadikan pengalaman berlibur Anda kian menyenangkan dengan ragam fasilitas menjanjikan dari Sheraton Bali Kuta Resort.

Liputan6.com, Jakarta Bali selalu menjadi destinasi berlibur andalan bagi para wisatawan mancanegara maupun lokal. Pariwisata Bali yang meningkat tentunya sambil diiringi dengan perkembangan hotel-hotel dengan fasilitas dan servis yang menjanjikan.

Itu pula yang dihadirkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort yang di tahun 2017 ini dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah berhasil dinobatkan sebagai Country Winner sebagai Best Luxury Rooftop Hotel berturut-turut selama empat tahun dan juga menyabet dua penghargaan regional sebagai Luxury Ocean View Resort dan Luxury Family Resort.

Penghargaan ini merupakaian prestasi dan bukti nyata dari fasilitas dan servis yang diberikan oleh Sheraton Bali Kuta Resort. Apresiasi tersebut merupakan penghargaan nyata yang diberikan oleh para wisatawan, tamu hotel, dan para pelaku industri serupa dalam 60 kategori.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sheraton Bali Kuta Resort

Keputusan pemenang tersebut juga merupakan hasil voting murni atas pemberian layanan dan manajemen yang efektif dipilih oleh operator tur internasional, agen perjalanan dan tamu hotel yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan suara mereka setiap tahunnya sehingga mendapatkan hasil voting suara yang adil dan nyata.

Berbicara mengenai fasilitas sendiri, Sheraton Bali Kuta Resort menghadirkan ragam atraksi yang menjanjikan. Pasalnya, lokasi yang strategis akan mempermudah Anda untuk menjelajah destinasi-destinasi sekitar seperti pantai Kuta serta pusat perbelanjaan mewah, Kuta Beachwalk. Selain strategis, Sheraton Bali Kuta Resort juga memiliki 203 kamar eksklusif yang dilengkapi dengan balkon nyaman dengan sajian pemandangan yang menjanjikan. Bagi Anda yang ingin memenjakan diri dengan kemewahan sesungguhnya, Presidential Suite dengan paduan interior kontemporer Bali semakin menambah kenyamanan kamar Anda.

3 dari 3 halaman

Sheraton Bali Kuta Resort

Selain itu, masih banyak fasilitas lainnya yang dihadirkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort yaitu terdapat tiga restoran yang bisa Anda pilih sesuai selera, pusat kebugaran, Shine Spa for Sheraton, kids club, fasilitas meeting dan banquet, serta outdoor infinity dan kids pool. Keseluruhan fasilitas yang hadir tentu akan membuat liburan Anda dan keluarga kian berkesan dan jauh dari kata membosankan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.