Sukses

Momen Natal Lebih Spesial dengan Pilihan Bingkisan Manis Ini

Gran Melia Jakarta dengan bangga memberikan Anda pilihan hadiah makanan manis ala Natal untuk merayakan pesta gembira ini.

Liputan6.com, Jakarta Natal selalu menjadi momen terbaik untuk berbagi dan memberikan hadiah istimewa kepada keluarga, saudara, atau pasangan Anda. Gran Melia Jakarta dengan bangga memberikan Anda pilihan hadiah makanan manis ala Natal untuk merayakan pesta gembira ini.

Paket khusus telah disiapkan untuk Natal untuk harga yang cukup terjangkau dengan 12 macam makanan cantik dan mewah termasuk oatmeal cookies, salted caramel chocolate, funfetti cake butter truffle, pretzel sticks, gingerbread stockings, pistachio cherry biscotti, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Natal Lebih Spesial dengan Pilihan Bingkisan Manis Ini

Para tamu juga berkesempatan untuk memilih aneka pilihan pastry favorit ke dalam hadiah Natal spesial Anda seperti dresdner Christmas stollen, Milanese panettone, black forest Yule log, gingerbread house, rich fruit cake, chocolate chip cookies dan juga pilihan chocolate santa claus dengan harga mulai dari Rp 60 ribu sampai dengan Rp 220 ribu per item.

3 dari 3 halaman

Momen Natal Lebih Spesial dengan Pilihan Bingkisan Manis Ini

Gran Melia Jakarta menawarkan diskon 20 persen saat pesanan dilakukan dari el-bombon.com. Hadiahkan teman, keluarga dan orang terkasih dengan hadiah Natal dari El Bombon yang penuh dengan pilihan lezat untuk memuaskan semua selera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini