Cara Ampuh Menarik Hati Seorang Libra

Oleh Liputan6.com pada 18 Des 2017, 12:45 WIB
Diperbarui 18 Des 2017, 12:45 WIB
Cara Ampuh Menarik Hati Seorang Libra
Perbesar
Karakter unik membuat Libra sulit untuk dicuri hatinya. Tapi, ternyata ada siasat ampuh untuk mengambil hati sang Libra. (Foto: iStock)

Liputan6.com, Jakarta Selain zodiak Leo, Libra juga menjadi salah satu zodiak dalam ke-12 runut rasi bintang yang bersifat unik dan berbeda. Sifat dan karakteristiknya yang menuntut, labil, dan indecisive membuat hampir kebanyakan Libra sulit untuk menaruh hati ke satu orang.

Dapat dikatakan Libra adalah sosok pribadi yang bisa disebut sebagai player. Banyak menaruh hati ke orang lain. Itulah salah satu sebab kenapa banyak orang yang berpendapat bahwa mendekati seorang Libra itu tidak mudah. Namun, jika sudah mengerti alur permainannya, dengan sekejap mereka jatuh ke tangan kalian.

Ingin tahu cara jitu menarik perhatian atau bahkan hati seorang Libra? Berikut ulasannya.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

2 dari 3 halaman

1. Rawat diri dan ubah penampilanmu sesuai gayanya

Ilustrasi Foto Pasangan Harmonis (iStockphoto)

Libra tergolong orang-orang yang idealis dan perfeksionis, baik dari segi fisik maupun materi. Dengan begitu, untuk setiap segmen dalam hidupnya harus selalu sesuai dengan apa yang telah menjadi preferensinya.

Begitupun dengan apa yang harus dimiliki sosok pasangannya atau orang yang ingin mendekatinya. Mereka harus pintar-pintar memberikan citra sempurna agar Libra dapat luluh dengan hanya melihat fisiknya saja.

Libra terbiasa merefleksikan diri untuk setiap apa yang mereka miliki. Dalam konteks ini, seorang Libra akan memperhatikan fisik orang lain yang mendekatinya untuk setidaknya setaraf dengan mereka. Walaupun, kita tahu bahwa fisik menjadi isu yang paling krusial di setiap proses PDKT.

Bahkan seharusnya, hal tersebut tidak patut untuk dijadikan suatu tolok ukur. Sebab, belum tentu orang yang memiliki fisik di atas rata-rata memiliki hati yang baik dan tulus, begitupun sebaliknya. Namun, tidak dapat dimungkiri bahwa preferensi menjadi alat vital utama dalam konteks perkenalan.

2. Buatlah percakapan yang dinamis dan tidak monoton

Libra membutuhkan sosok seorang pasangan yang dapat mengimbangi kemampuannya dalam berkomunikasi, baik bergurau maupun dalam obrolan serius.

Sifat dan karakteristiknya yang bisa beradaptasi di berbagai situasi dan kondisi, membuat mereka haus akan percakapan yang berbobot dan dinamis. Carilah topik perbincangan yang menarik hatinya, seperti apa yang mereka suka, hal-hal yang menjadi tren saat itu, obrolan serius tentang kehidupan, bahkan percintaan. Jangan terlalu sering membahas perihal mantan, apalagi dijadikan topik perbincangan serius.

Mereka sulit untuk diajak berbicara dalam konteks yang serius, terutama untuk hal percintaan. Sifatnya yang tidak mau ribet dan cenderung menghindari konflik menjadi faktor mengapa mereka akan selalu diam dalam setiap masalah dan isu yang ada.

3. Berikaplah tenang tapi jangan lepas perhatian

Orang-orang Libra yang perfeksionis dan idealis menggemari pesona yang dimiliki calon pasangannya. Mereka tergolong orang-orang yang produktif dan tidak bisa diam.

Apa pun akan menjadi fokus dan tujuan hidupnya untuk bisa mengejar mimpi serta visinya. Oleh karena itu, calon pasangan yang sedang mendekati Libra, alangkah baiknya jika kalian juga memiliki kegiatan dan produktivitas yang sama dengan mereka, berimbuh kepada hal yang berkaitan dengan pendewasaan seseorang.

Mereka suka dengan orang-orang yang dewasa dan memberikan perspektif lain dari orang biasanya. Sikap tenang membuat mereka yang perfeksionis merefleksikan diri untuk kagum dengan hal tersebut.

3 dari 3 halaman

4. Jangan bersikap posesif

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Selalu berikan kebebasan kepada mereka, karena mereka adalah orang-orang yang easy going dan selalu produktif. Apa pun akan dilakukannya agar memiliki prestasi yang berujung pada penetapan visi yang dibuatnya.

Yang perlu dilakukan agar tidak terlihat posesif adalah percaya. Landasan dasar suatu hubungan inilah yang dapat membuat Libra merasa dekat. Mereka akan tersentuh dengan perhatian yang diberikan secara halus, tetapi tidak dengan sikap posesif. Biarkan mereka pergi asalkan tetap dalam pengawasan dan tentunya, perhatian.

5. Bawa dirimu dengan asyik ke lingkungan persahabatannya

Kebanyakan orang-orang yang berzodiak Libra adalah pribadi yang memiliki banyak teman. Walaupun beberapa tipe Libra yang introvert pun juga pasti memiliki kerabat dekat yang bisa dibilang banyak.

Pintarnya mereka dalam membuat orang merasa nyaman menjadikan dirinya selalu terlibat dalam lingkup sosial. Didukung pula oleh sifat dan karakteristiknya yang easy going, membuat dirinya sibuk memproduktifkan dirinya dengan keluarga, pasangan, sahabat, dan bahkan teman-temannya. Kenali kerabat-kerabat dekatnya. Apresiasi tinggi akan mereka junjung untuk setiap calon pasangannya yang dekat dengan kerabatnya juga.

(Riyan Singgih)

Lanjutkan Membaca ↓