Sukses

Aplikasi Perbankan Jenius Luncurkan Co.Create Space

Aplikasi perbankan meluncurkan Co.Create Jenius Space untuk sarana berpartisipasi mengembangkan ide

Liputan6.com, Jakarta Generasi muda Indonesia memiliki semangat yang begitu tinggi untuk menghasilkan ide kreatif dan inspirasi. Terinspirasi dari hal tersebut, PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) secara resmi memperkenalkan Co.Create Space Jenius. Jenius menciptakan ruang terbuka di pusat perbelanjaan untuk berbagi ide, inspirasi, dan kreativitas karena semua keputusan yang Anda buat dalam hidup memiliki konsekuensi terutama di bidang finansial.

Melalui Co.Create Space Jenius, siapapun bisa menjadi bagian untuk berpartisipasi mengembangkan Jenius sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan serta keuangan. Anda pun bisa ikut menyumbangkan ide kreatif perihal keuangan dan perbankan. Jenius mengintegrasikan aspek keuangan dengan kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih mudah, cerdas, dan aman. Ini menjadi solusi Life Finance bagi pada digital savvy yang kini semakin banyak memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaplikasikan semangat gotong royong

Aplikasi perbankan meluncurkan Co.Create Jenius Space untuk sarana berpartisipasi mengembangkan ide (Liputan6/pool/Jenius)

Peterjan van Nieuwenhuizen selaku Digital Banking Head BTPN mengatakan BTPN berkolaborasi dan berkokreasi dengan masyarakat guna memperkaya fitur-fitur Jenis sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat digital savvy dengan tepat.

“Kolaborasi dan kokreasi yang kami lakukan tidak hanya berhenti di fase pembentukan awal. Kami ingin Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan gaya hidup para digital savvy yang begitu dinamis. Maka semangat kokreasi terus kami lakukan supaya Jenius bisa tetap relevan,” ungkap Peter dalam rilis yang diterima di Liputan6.com

Pergerakkan pembangunan di Indonesia tidak lepas dari semangat gotong royong yang menjadi identitas bangsa ini. Selaras dengan semangat gotong royong, Kokreasi fokus pada inovasi dan kolaborasi ide demi menciptakan produk yang dapat menjawab segala kebutuhan masyarakat masa kini.

Sebelumnya, Jenius telah bertukar pikiran dengan individu dan komunitas yang menghasilkan ide dan gagasan menarik selama 18 bulan. Beragam ide dan gagasan tersebut dikembangkan dan dianalisis yang memungkinkan untuk difasilitasi hingga menghasilkan aplikasi Jenius. Di tahun keduanya, Jenius berkomitmen untuk tidak meninggalkan proses kokreasi yang menciptakan sebuah produk yang unik, inovatif, dan relevan.

Sebagai aplikasi perbankan, Jenius sangat menekankan kebutuhan hidup di mana tidak hanya pada tahap perencanaan awal melainkan juga perkembangan yang terus dirancang agar segala kebutuhan pengguna Jenis di bidang keuangan semakin terpenuhi.

3 dari 3 halaman

Hadir di pusat perbelanjaan

Aplikasi perbankan meluncurkan Co.Create Jenius Space untuk sarana berpartisipasi mengembangkan ide (Liputan6/pool/Jenius)

Eka Situmorang, seorang blogger mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu penguji awal yang memberi masukan kepada pengembangan aplikasi Jenius.

"Tim Jenius sangat terbuka dengan segala masukan yang saya lontarkan demi terciptanya sebuah aplikasi life finance yang tidak hanya mudah dipakai, dengan visual yang nyaman dipandang, serta dilengkapi pula dengan banyak fitur yang saya butuhkan,” ujar Peter.

Jenius pun bekerja sama dengan Indoestri untuk menyediakan kelas kreatif dan inovatif bagi generasi digital savvy yang ingin mengembangkan talenta dan pengetahuan di bidang baru. Indoestri sendiri memiliki semangat akan inovasi dan kolaborasi yang sejalan dengan semangat yang dibawa Jenius. Leonard Theosabrata selaku founder Indoestri mengatakan bahwa Jenius Co.Create akan menjadi wadah yang tepat untuk masa depan life finance di Indonesia

"Co.Create akan menjadi wadah yang tepat untuk berkreasi, bertukar ide, serta melontarkan inovasi baru yang nantinya dapat berguna, salah satunya bagi masa depan life finance di Indonesia,” ungkap Leonard Theosabrata.

Jenius Co.Create Space kini sudah hadir di beberapa lokasi pilihan utama seperti Pondok Indah Mall dan Mal Kelapa Gading. Ini menjadi lokasi yang cocok untuk berbagi ide atau melakukan beragam kegiatan antara Jenius dengan individu dan komunitas kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.