Sukses

Nasib Zodiak Anda pada Akhir Tahun, Simak di Sini

Ingin tahu bagaimana zodiak Anda pada akhir tahun atau bulan Desember 2017 ini?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak dapat dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk bulan terakhir pada tahun ini. Desember tidak hanya tentang akhir tahun yang meriah, tetapi juga dapat mempengaruhi zodiak. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/12/2017), berikut ini adalah bagaimana Desember 2017 akan mempengaruhi setiap zodiak Anda, penasaran?

1. Aries

Orang akan sulit memahami Anda, terutama karena Aries lebih suka berkomunikasi secara langsung. Ambil napas dalam-dalam dan daripada berusaha memaksa orang lain untuk memahami Anda, cobalah untuk bertanya kepada orang lain bagaimana mereka ingin menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung.

2. Taurus

Kerentanan zodiak Taurus akan sangat terlihat dalam beberapa minggu ke depan, jadi berhati-hatilah saat berbicara dengan orang lain. Jika Anda ingin memiliki waktu yang lebih intim dengan orang-orang terkasih, maka wujudkanlah, biarkan diri sendiri menikmati hal tersebut.

3. Gemini

Walaupun multitasking adalah kelebihan Anda, hal tersebut dapat membawa beberapa kekacauan pada Gemini, jika tidak berhati-hati. Fokuslah pada hal-hal yang paling penting terlebih dahulu, jangan biarkan zodiak ini terkubur oleh pikiran dan gagasan yang terlalu banyak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, dan Virgo

4. Cancer

Desember akan menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk kembali merasakan segala hal, membuat diri sendiri ingin bertapa dan bersembunyi selama beberapa waktu. Walaupun begitu, jangan biarkan diri sendiri melakukan segala hal sendirian, luangkan juga waktu untuk orang-orang terdekat dan terkasih.

5. Leo

Jangan biarkan diri sendiri terjebak dalam hal-hal menyenangkan yang ditawarkan oleh media sosial dan justru mengabaikan sesuatu yang penting. Sekuat apapun Anda memendam sesuatu, melepaskannya akan membuat diri sendiri menjadi lebih siap untuk menghadapi tahun yang baru, percayalah.

6. Virgo

Ada kemungkinan bagus dari rasa sakit hati yang baru-baru ini Anda rasakan karena sebuah penolakan, entah itu personal, maupun profesional. Vokalah tentang perasaan Anda, karena melepaskan masa lalu akan membawa lebih banyak peluang untuk sukses di masa depan.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, dan Sagitarius

7. Libra

Siapkan dirimu sendiri, karena semua orang menginginkan Libra. Libra merupakan zodiak terbaik sebagai komunikator da pemberi nasihat, akan banyak orang yang datang pada Anda untuk meminta bantuan memecahkan masalah mereka.

Meskipun ada keinginan kuat untuk membantu semua orang, namun jangan paksakan diri sendiri. Bersikaplah realistis dengan waktu diri sendiri dan pastikan juga ada orang lain yang akan membantu Anda sewaktu-waktu.

8. Scorpio

Anda mungkin akan merasa sedikit kaget, karena setiap konfrontasi yang belum lama ini dijalani butuh diluruskan kembali. Jika resolusi memang harus dilakukan, maka lakukanlah.

9. Sagitarius

Walaupun Anda telah merasa yakin dengan beberapa keputusan di masa lalu, akhir tahun ini akan membuat tebakan yang baik. Ketika menyadari diri sendiri salah atau bersikap berlebihan, hal tersebut sebenarnya bisa membantu Anda menyelesaikan beberapa situasi, ingatlah, bahwa ada baik dan buruknya dari setiap keputusan yang diambil.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, dan Pisces

10. Capricorn

Anda akan merasa sangat termotivasi bulan ini. Hal-hal yang dulunya sangat menginspirasi Anda, sekarang tampaknya tidak lagi penting dan sepele.

11. Aquarius

Tidak peduli, apapun yang Anda lakukan, sesuatu yang baru akan terus muncul, baik atau buruknya. Meskipun ada saat-saat di mana semua hal terasa berlebihan, jangan menyerah.

12. Pisces

Sebagai zodiak yang dikenal sangat emosional, cobalah ingat bahwa Anda sedang sangat sensitif sekarang. Walaupun sedang sering berkumpul dengan banyak orang, pastikan diri sendiri memiliki waktu yang cukup untuk memproses segala hal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.