Sukses

Makanan Andalan Podjok Halal Kini Bisa Ditemui di BEI

Minimarket Podjok Halal membuka outlet kelima di Bursa Efek Indonesia dengan berbagai menu andalan

Liputan6.com, Jakarta Minimarket kini sudah bertambah fungsi seperti restoran yang menyediakan berbagai makanan dan minuman FMCG (Fast Moving Consumer Product). Seperti minimarket Podjok Halal yang mempunyai beberapa menu andalan yang kini bisa ditemui di gerai Bursa Efek Indonesia (BEI).

Di antaranya chilli and cheese yang dipadukan dengan produk snack keripik kentang. Ada juga sandwiches, nasi aduk ayam, dan aneka minuman beku berkarbornasi Slurpee, dan minuman dingin Glup.

Ada juga aneka fresh bakery yang di-bundling dengan fresh brewed coffee. Selain makanan siap saji dalam kemasan, tersedia juga sembako, healthy beauty, accessories hijabers, obat-obatan, serta melayani isi ulang pulsa dan pembayaran listrik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podjok Halal Outlet 5

“Pada semester pertama tahun 2018, kami akan buka 5 outlet Podjok Halal lagi, sehingga menjadi 10 oultet. Semuanya masih di Jakarta,” ujarnya saat meresmikan pembukaan outlet Podjok Halal kelima di BEI, Selasa (5/12/2017).

Empat outlet Podjok Halal sebelumnya yang telah beroperasi berlokasi di CMNP, Tanjung Barat, Kalibata City, dan Pondok Indah. Podjok Halal juga akan memberikan kesempatan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk dapat bermitra.

Dengan mengusung moto Halal-Cepat-Hemat, Podjok Halal diharapkan dapat menjadi alternatif outlet yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk makanan dan minuman yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga terjamin kehalalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini