Sukses

Tips Fashion Tampil Keren Pakai Jaket Kulit di Musim Hujan

Ingin tampil keren dengan jaket kulit di musim hujan? Intip inspirasi gaya fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim hujan, tentunya Anda memerlukan busana yang sesuai di musim yang lembap ini agar tetap nyaman sepanjang hari. Salah satu fashion item yang perlu dikenakan saat musim hujan adalah jaket. 

Untuk padu padan yang tepat saat musim hujan, Anda bisa mengintip inspirasi gaya fashion dari berbagai sumber. Selain dapat menghangatkan tubuh, jaket juga dapat membuat penampilan Anda semakin keren, seperti jaket kulit yang tak lekang waktu.

Siapa bilang jaket kulit yang bergaya maskulin tidak bisa dikenakan bersama dengan dress vintage bergaya feminin? Penampilan Anda akan terlihat trendi sekaligus unik. Lengkapi juga dengan aksesori pendukung seperti sepatu boots dan topi beanie. Tetap tampil gaya dan trendi dengan jaket kulit meski hujan turun? Kenapa tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaket Kulit

Anda juga bisa memadukan midi dress bermotif garis warna-warni dengan jaket kulit sebagai aksen untuk bergaya.

 Teknik layering menjadi satu hal yang perlu Anda coba saat mengenakan jaket kulit. Jika cuaca terasa sangat dingin, Anda bisa memadukan atasan turtleneck, rok midi dan jaket kulit. Semakin kekinian dengan sandal bulu yang cukup menghangatkan kaki Anda. Berani mencoba gaya fashion yang satu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini