Sukses

Inilah 4 Produk Baru dari E-Commerce Langganan Ibu Rumah Tangga

Ada empat produk baru di Oshop yang bermanfaat bagi para ibu rumah tangga. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta OSHOP telah sukses menggelar flash deal Hari Belanja Online pada 1 November 2017 lalu. Promo dengan tawaran berupa harga Rp 11.000 untuk 121 buah produk itu pun diperebutkan oleh para ibu rumah tangga Indonesia, yang membutuhkan produk-produk kaya guna bagi keluarga. Kali ini, mencoba untuk terus memberi penawaran yang menarik, OSHOP menghadirkan lima produk baru.

Lima produk baru tersebut, antara lain berupa penyedot debut tanpa kabel, mesin penggiling gabah mini, mesin jahit elektrik dengan 16 pola otomatis, sajadah penuntun salat anak, dan laptop-tablet terbaru dari merek Lenovo. Jelasnya, berikut ini adalah produk-produk baru OSHOP yang sudah bisa Anda dapatkan melalui laman www.oshop.co.id.

1. Black+Decker Cordless VacuumBlack+Decker Cordless Vacuum

Black+Decker Cordless Vacuum sangat efektif untuk digunakan membersihkan debu dari rumah Anda. Bukan hanya karena daya hisapnya yang istimewa, tetapi juga karena desainnya yang luar biasa. Berbentuk ramping dan cantik, penyedot debu ini pun dapat digunakan sebagai stick vacuum maupun hand vacuum. Tinggal lepas-pasang.

Keefektifan penyedot debu ini pun berkat hal berikut, tak ada kabel yang tersambung dan daya berasal dari baterai 40WH, sehingga Anda bisa bergerak bebas menjangkau sudut-sudut yang ingin dibersihkan. Pesan hari ini dan dapatkan penawaran khusus berupa bonus screwdriver yang tidak kalah unggul. Klik di sini.

2. Re-Rice

Re-rice

Pertama di dunia, Re-Rice adalah mesin penggiling gabah mini yang bisa Anda gunakan di rumah. Penggunaan produk ini memungkinkan Anda untuk memiliki beras hidup yang tinggi serat dan mikronutrisi untuk dikonsumsi oleh keluarga. Tidak akan ada lagi kekhawatiran bahwa beras yang kita konsumsi mengandung pemutih, pengawet, maupun pewangi.

Hanya dengan kebutuhan daya listrik 170 Watt, Re-Rice dapat Anda gunakan kapan saja. Kini kesempatan untuk menyajikan nasi rendah gula, sekaligus benar-benar bernutrisi sudah bisa Anda dapatkan. Cek detail produk ini, yang ditawarkan kepada Anda dengan tiga buah jenis bonus menarik. Klik di sini.

3. Magic Hands Sewing MachineMagic Hands Sewing MachineAnda telah memiliki pilihan lain saat membutuhkan pakaian baru, atau harus memperbaiki pakaian kesayangan yang kebetulan robek atau ukurannya tidak pas lagi. OSHOP menawarkan kepada Anda sebuah mesin jahit elektrik yang memiliki 16 pola jahitan otomatis bernama Magic Hands Sewing Machine.

Cek detail produk ini sekarang, dapatkan harga dan bonus yang mendukung kegiatan menjahit Anda nantinya. Klik di sini.

4. Lenovo Miix 320

Lenovo Miix 320

Lenovo Miix 320 didesain untuk menjadi laptop, sekaligus tablet. Generasi terbaru dari produk serupa ini telah dilengkapi dengan baterai yang kuat, smooth processing, dan kualitas audio-visual yang mumpuni. Selain itu, dilengkapi pula dengan Windows 10 Pro yang dapat memudahkan kerja Anda.

Dengan RAM 2 GB, kapasitas memorii yang memadai, juga prosesor Intel Atom, Lenovo Miix 320 pun dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti menonton online, bermain game. Hanya dengan satu gadget, Anda sudah dapat bekerja dan bermain. Cek detail laptop Lenovo Miix 320 sekarang dengan klik di sini.

 

 

[*]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini