Sukses

Counterpain Mud Warrior 3 Pecah, Begini Penampakannya

Event Counterpain Mud Warrior 3 yang digelar di Ubaya Training Center, Trawas, Jawa Timur, Minggu Pagi (26/11) berlangsung seru dan meriah.

Liputan6.com, Jakarta Event Counterpain Mud Warrior 3 yang digelar di Ubaya Training Center, Trawas, Jawa Timur, Minggu Pagi (26/11) berlangsung seru dan meriah.

Hawa dingin kaki gunung Penanggungan, tak menyurutkan para semangat peserta untuk menguji kemampuan dan andrenalin mereka menaklukkan tantangan atau obstacle di Counterpain Mud Warrior 3. Mereka berasal dari berbagai latar belakang mulai dari komunitas olahraga lari, hobi, masyarakat lokal dan keluarga hingga Akademi Angkatan Laut.

Para peserta tak hanya mempersiapkan diri untuk menghadapi obstacle, mereka juga tak melewatkan kesempatan untuk semakin mengenal satu sama lain dan berinteraksi dengan komunitas lain. Karena memang salah satu tujuan dari event Counterpain Mud Warrior ini adalah sebagai program team building dan outing bersama.

Di antara 1000 peserta yang mengikuti Counterpain Mud Warrior, ada dua publik figur yang asing di mata masyarakat, yakni presenter Marshall Sastra dan Pemain Sinetron Fero Walandouw. 

Berikut ini adalah beberapa gambar yang menunjukkan keseruan Counterpain Mud Warrior.

 

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

 

A post shared by Leonardo Sieto (@leonardosieto) on

 

A post shared by R I M E L D A (@rimeldahutapea) on

Counterpain Mud Warrior adalah event olahraga lari penuh tantangan atau Obstacle Course Racing (OCR) yang menguji ketahanan fisik dan memacu andrenalin. Sebagai pionir obstacle course racing di Indonesia, Counterpain Mud Warrior telah diselenggarakan di tiga 3 lokasi, yakni Sentul-Bogor, Tahura-Yogyakarta, dan UTC-Trawas, Jawa Timur.

Counterpain Mud Warrior 3 menempuh rute sejauh 7 KM dengan 23 obstacle alami dan buatan. Terdapat 2 kategori lomba, yakni Elite Runner dan Warrior Runner.  

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.