Sukses

Resepsi Kahiyang-Bobby, Ada Baju Adat dari Sumatera hingga Papua

Para tamu resepsi Kahiyang-Bobby antusias memakai baju adat saat menghadiri acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang-Bobby melangsungkan resepsi pernikahannya di Medan, Sumetera Utara, pada Minggu (26/11/2017). Para tamu yang datang antusias memakai baju adat saat menghadiri acara tersebut.

Acara resepsi Kahiyang-Bobby dihiasi baju adat dari Sumatera, Jawa, hingga Papua. Misalnya para panitia tetangga rumah keluarga Bobby Nasution yang memakai kemeja berbahan tenun dan kebaya Jawa.

 

 

Misalnya tamu dari Jakarta Hiro Manus mengenakan busana Papua topi burung Kasuari. Sementara sang istri Deasy mengenakan pakai kebaya kutu baru berbahan beludru dengan stagen motif cinde di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kirab Kahiyang-Bobby

Saat kirab pun among tamu mengenakan busana adat nusantara. Kirab kereta kencana yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Lintas Timur Sumatera ini juga akan diikuti oleh Presiden Jokowi beserta keluarga yang telah hadir sejak kemarin, Sabtu (25/11/2017).

Kirab kereta kencana Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ini diperkirakan akan memakan jarak sepanjang 2,6 kilometer, hingga lokasi akhir, Komplek Bukit Hijau Regency (BHR).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.