Sukses

Ibu Iriana Jokowi Kompak Manortor Bersama Ibu Hanifah Siregar

Intip penampilan kompak Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Hanifah Siregar di pesta adat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Ibu Iriana Jokowi dan ibu Ade Hanifah Siregar terlihat kompak saat manortor bersama di acara puncat pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dari mulai pemilihan gaya pemakaian kerudung, siluet kebaya nasioal berbahan brokat, hingga kain songket merah keemasan. Keduanya terlihat serasi mengikuti gerakan tarian ditemani keluarga dan peserta pesta adat.

Bila diperhatikan hanya ada satu perbedaan dari penampilan  Ibu Iriana Jokowi dan ibu Ade Hanifah Siregar yaitu bentuk sanggul yang dikenakan. Ibu iriana memilih tatanan rambut sanggul yang bervolume di bagian depan dan belakang kepala.

Sedangkan ibu Hanifah memilih tatanan sanggul berbentuk bun yang ditata di bagian atas kepala, dengan pilihan rambut yang tak bervolumer di bagian depan. Sanggul ini jelas berbeda dengan sanggul yang dikenakan oleh ibu Iriana Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Hanifah Siregar

Agar penampilan serba merah di pesta adat pagi ini terlihat kian maksimal, Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Hanifah memilih riasan mata natural dengan sapuan lipstik merah merona. Keduanya juga serasi mengenakan bros emas di bagian dada.

Selendang berbahan songket berwarna merah keemasan tampak disampirkan di bagian punggung dan tangan Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Hanifah Siregar dengan motif yang senada dengan kain songket bawahan. Tak lupa kerudung berbahan brokat senada dengan kebaya tampak melengkapi keseluruhan penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.