Sukses

Sensasi Musim Semi dengan Sepatu Espadrillus dari Paul Frank

Setelah sukses dengan Coaster, Paul Frank Indonesia kembali meluncurkan koleksi sepatu Espadrillus, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah Coaster yang begitu menarik perhatian masyarakat, Paul Frank Indonesia kembali meluncurkan koleksi sepatu-nya yang kedua, yaitu Espadrillus. Espadrillus merupakan komitmen Paul Frank Indonesia untuk selalu menghadirkan koleksi sepatu kasual dengan karakter yang fun dan playful, baik bagi pria, maupun wanita.

Keunggulan yang bisa Anda rasakan saat mengenakan sepatu ini adalah outsoles yang terbuat dari rubber dengan pattern rotan. Berbeda dari sepatu koleksi lainnya, namun menjadinya lebih tahan lama, ditambah insole berbahan phylon yang membuat permukaan sepatu lebih breathable untuk kenyamanan kaki Anda.

Walaupun bernuansa tropikal, Espadrillus tidak hanya cocok digunakan saat liburan, namun juga menyempurnakan penampilan sehari-hari Anda."Melihat antusias masyarakat terhadap Paul Frank Coaster yang lalu, kali ini Espadrillus muncul dengan motif yang lebih beragam, seperti stripes, Julius icon, full print, camouflage, dan floral," ungkap Candraditia Daryanto, Brand Manager Paul Frank Indonesia.

Koleksi sepatu Espadrillus ini telah mulai diluncurkan sejak pertengahan Oktober lalu di seluruh Paul Frank concept store dan Mezzo Jakarta, Bali, dan Medan. Atau Anda bisa mendapatkan koleksi sepatu terbaru dari Paul Frank ini di metroxonline.com dengan harga Rp 459.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.