Sukses

Kolaborasi Victoria Beckham dengan Label Olahraga Ternama

Jangan lewatkan Koleksi kolaborasi stylish Victoria Beckham X Reebok yang wajib Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Victoria Beckham? Aktris, desainer, serta selebritas serba bisa ini baru saja mengumumkan kolaborasinya bersama label olahraga ternama Reebok.

Proyek tersebut terungkap lewat akun Instagram pribadi milik Victoria Beckham yang menghadirkan teaser video kunjungan dirinya ke kantor Reebok dengan hashtag #ReebokxVictoriaBeckham.

 

 

 

#ReebokxVictoriaBeckham x VB @reebok

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Kolaborasi antara selebritas dan label olahraga memang bukanlah hal baru di industri fashion. Reebok yang merupakan label olahraga ternama juga sebelumnya pernah menggandeng para wanita sukses dan berpengaruh seperti Ariana Grandem Gigi Hadid, Aly Raisman, dan Teyana Taylor.

Rencananya, koleksi kolaborasi ini akan dilansir pada akhir 2018 mendatang. Ya, memang rasanya Anda akan mengalami masa penantian yang cukup anjang, Tapi, tak ada salahnya jika nantinya Reebok dan Victoria Beckham akan menghadirkan koleksi sportswear yang fusngsional dan juga stylish.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.