Sukses

Berbalut Kebaya Biru, Adik Raffi Ahmad Tampil Anggun Saat Lamaran

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja melangsungkan lamaran pada Minggu (12/11/2017) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran yang berlangsung pada Minggu (12/11/2017).

Syahnaz Sadiqah, yang merupakan adik bungsu Raffi Ahmad, menggelar pesta lamaran di kediaman sang kakak di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dengan mengundang kerabat dan orang-orang terdekat, pesta lamaran tersebut terlihat sangat syahdu.

Dalam foto yang diunggah Syahnaz pada akun Instagram miliknya, terlihat dirinya tampil cantik dalam balutan kebaya sederhana bernuansa biru. Kebaya berdesain modern tersebut memiliki potongan asimetris pada bagian bawahnya serta dihiasi payet pada seluruh permukaan kebaya.yahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja melangsungkan lamaran pada, Minggu (12/11/2017) kemarin. (Foto: Instagram/@Syahnazs)

yahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja melangsungkan lamaran pada, Minggu (12/11/2017) kemarin. (Foto: Instagram/@Syahnazs)

Tak hanya itu, kebaya rancangan Renzi Lazuardi ini juga semakin terlihat menawan dengan sentuhan detail pita manis pada bagian pinggang yang semakin memperjelas siluet tubuh Syahnaz.

Sentuhan tradisonal juga tetap terlihat dengan paduan kain songket bernuansa biru pastel dan perak. Tak ketinggalan, perhiasan berupa kalung berlian dan gelang berlian bernuansa perak sukses membuat kesan glamor pada penampilan Syahnaz di hari bahagianya tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini