Sukses

Nyentrik, Tren Fashion Ini Heboh di 2017

Penasaran gaya fashion unik seperti apa yang cukup menghebohkan di tahun 2017? Simak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, pasti ada saja tren fashion baru yang unik dan terkadang bikin tak mengerti akan tren tersebut.

Menuju pengunjung tahun 2017, dari beragam peragaan fashion yang telah berlangsung serta diambil dari gaya sejumlah selebritas internasional, terdapat beberapa tren yang cukup unik sepanjang tahun 2017.

Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, berikut tren mode yang bikin kita berfikir berkali-kali mengenai bagaimana cara menggunakannya. Apakah Anda berani mencobanya?

1. Ultra-Cropped Sweatshirt

Penasaran gaya fashion unik seperti apa yang cukup mengehbohkan di tahun 2017? Simak berikut ini. (Foto: @Kyliejenner/instagram)

Sweatshirt memang pakaian yang sangat nyaman untuk digunakan sepanjang masa. Namun, bagaimana jadinya jika sweatshirt tersebut memiliki potongan yang sangat ekstrem sehingga fungsinya pun mulai bergeser dan tak lagi nyaman seperti sedia kala. Gaya fashion ini sempat eksis dan Kylie Jenner pun sempat menggunakannya.

2. Zipper Jeans

Penasaran gaya fashion unik seperti apa yang cukup mengehbohkan di tahun 2017? Simak berikut ini. (Foto: Topshop)

Jika celana jenas identik dengan kancing yang akan menjaganya celana tersebut tetap pada tempatnya, lalu apa jadinya jika jeans tak lagi menggunakan kancing dan hanya mengandalkan ritsleting semata?

3. Crocs

Penasaran gaya fashion unik seperti apa yang cukup mengehbohkan di tahun 2017? Simak berikut ini. (Foto: Balenciaga)

Bagi sebagian orang, sepati dari brand ternama crocs mungkin menjadi sepatu ternyaman mereka. Namun, crocs dikenal dengan sepatu yang tidak memiliki estetika fashion yang membuat penggunanya tak terlihat stylish saat mengenakannya. Tapi, sebuah gebrakan terbaru hadir pada pekan mode dunia beberapa waktu lalu, di mana Demna Gvasalia dari Balenciaga dan Christoper Kane melakukan kolaborasi dengan Crocs dan berhasil mencuri perhatian di panggung runway.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini