Sukses

Lagu Cinta Andre Hehanusa untuk Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Para tamu resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikejutkan oleh penampilan Andre Hehanusa

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya jajaran pejabat pemerintahan dan kalangan selebritas tanah air saja, acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution malam ini dikejutkan dengan kehadiran Andre Hehanusa. Kehadiran Andre Hehanussa lengkap dengan penampilannya menyanyikan beberapa lagunya yang terkenal.

Karena Ku Tahu Engkau Begitu menjadi lagu pertama yang dibawakannya dalam balutan busana batik bermotif garuda. Berdiri membawa dan memainkan gitar di panggung musik akustik, Andre Hehanusa menyanyikan tiga buah lagu untuk pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang hari ini, Rabu (8/11/2017) resmi menjadi pengantin baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andre Hehanussa di Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Penyanyi berusia 53 tahun ini memilih tampil dengan sederhana, memadukan kemeja batik berlengan panjang dengan celana panjang dan sepatu pantofel berwarna hitam. Kehadirannya di Gedung Graha Saba Buwana malam ini tidak hanya mengejutkan, namun juga menghibur para tamu yang hadir di acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.