Sukses

Aksi Seksi dan Ngeri 10 Seleb Hollywood Pose dengan Ular Berbisa

Berikut ini adalah beberapa aksi seksi nan ngeri dari beberapa selebritas Hollywood yang berpose dengan ular berbisa.

Liputan6.com, Jakarta Mari acungkan jempol untuk beberapa selebritas Hollywood yang totalitas melakukan pekerjaannya, walaupun bertaruh nyawa. Ya, beberapa selebritas dunia memperlihatkan keberanian mereka untuk berpose dengan ular berbisa guna keperluan foto.

Siapa saja mereka? Dilansir dari bradolo.com, Sabtu (4/11/2017), berikut ini adalah beberapa selebritas Hollywood yang memperlihatkan aksi seksi, nan ngeri untuk berpose dengan ular berbisa. Penasaran?

1. Rihanna

Lihat bagaimana pose seksi dan berani ala Rihanna saat berpose dengan seekor ular berbisa? Tanpa ada benang sehelai pun di tubuhnya, Rihanna bahkan menempatkan ular tersebut tepat di wajahnya.

2. Jennifer Lawrence

Selebritas Hollywood yang satu ini memang terkenal dengan pilihannya yang menarik. Terlihat bagaimana saat selebritas Hollywood yang satu ini memilih berpose bersama seekor ular berbisa dengan tubuh tanpa busana.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selebritas Hollywood yang tidak takut berpose dengan ular berbisa

3. Penelope Cruz

Lihat bagaimana seekor ular yang merayap di tubuh selebritas Hollywood yang satu ini? Bagaimana menurut Anda?

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie telah terkenal sebagai seorang wanita pemberani, ia melawan penyakit kanker payudara dan berhasil sembuh. Namun, bagaimana ketika ia menghadapi ular berbisa?

3 dari 5 halaman

Selebritas Hollywood yang tidak takut berpose dengan ular berbisa

5. Justin Bieber

Penyanyi yang satu ini justru tampak sangat familiar dengan ular. Bagaimana tidak? Jika melihat dalam akun media sosialnya, Justin Bieber banyak membagikan foto- fotonya sedang bercengkrama dengan jenis ular yang berbeda-beda.

6. Ruby Rose

VJ MTV yang satu ini tampak memang menyenangi hewan melata, ular. Terlihat dari bagaimana ia menyentuh, mengangkat, dan memperlakukan ular berbisa di tangannya.

4 dari 5 halaman

Selebritas Hollywood yang tidak takut berpose dengan ular berbisa

7. David Beckham

Ini adalah ketika David Beckham melakukan foto untuk iklan ponsel. Apa hubungan ponsel dengan ular berbisa? Tidak ada yang tahu.

8. Betty White

Walaupun usianya sudah tak muda lagi, namun Betty White terlihat tak gugup memegang ular berbisa? Bahkan terlihat mudah baginya.

5 dari 5 halaman

Selebritas Hollywood yang tidak takut berpose dengan ular berbisa

9. Amanda Holden

Ya, walaupun dalam foto ini, Amanda tampak geli saat kepala ular berada tepat di wajahnya, tidak dapat dipungkiri bahwa ia termasuk ke dalam salah satu selebritas Hollywood yang berani.

10. Chris Brown

Mantan kekasih Rihanna ini juga tampaknya tidak memiliki rasa takut terhadap ular berbisa. Apakah Anda takut dengan ular berbisa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.