Sukses

Brand Modest Wear Kami Hadirkan Busana Bernuansa Sayap Malaikat

Berikut koleksi Rafae dari Kami yang terinspirasi dari sayap malaikat yang terlihat pada motif bulu yang digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Modest wear saat ini tengah mendapat perhatian masyarakat. Kehadirannya dapat diterima oleh wanita menggunakan hijab ataupun tidak. Dengan garis desain yang sopan, Kami hadir menarget pasar modest wear namun tetap mengutamakan fashion hijab.

"Kami ingin menghadirkan busana yang bisa digunakan tidak hanya wanita berhijab namun juga wanita yang menyukai busana yang sopan atau modest wear. Desain yang longgar namun dengan sentuhan modern sudah menjadi signature Kami dari awal," kata Istafiana Candarini Director Kami saat konferensi pers Minggu (22/10/2017), di Senayan City.

Pada pagelaran mode bergengsi Jakarta Fashion Week 2018, Kami memamerkan koleksi modest wear terbaru bertajuk Rafae. Koleksi ini terinspirasi dari bentuk bulu yang dituangkan ke dalam motif yang modern. Motif bulu ini melambangkan sebuah sayap malaikat.

Kami selalu hadir dengan desain yang memiliki cerita sendiri, begitu juga dengan Rafae. Koleksi ini mengisahkan tentang pentingnya mencari ilmu pengetahuan. Saat seseorang pergi mencari ilmu, malaikat akan melindungi orang tersebut dengan sayapnya. Dari hal ini, bulu-bulu pada sayap diaplikasikan secara modern sebagai motif dalam koleksi modest wear kali ini.

"Kali ini kami terinspirasi dari bulu yang ada pada sayap malaikat. Motif bulu ini melengkapi desain yang loose dan sederhana namun modern," kata Nadya Karina Creative Director Kami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Material dan desain

Material yang digunakan yaitu polycrepe, organza, chiffon cerutti, dan katun manish sehingga tidak hanya memberikan kesan stylish pada penampilan namun juga membuat nyaman Anda yang memakainya. Sementara warna yang digunakan didominasi warna earthy dengan kombinasi warna terang seperti oranye dan hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.