Sukses

Inspirasi Fashion dari Teknologi Smartphone di Panggung JFW 2018

Inilah beberapa koleksi busana fashion yang terinspirasi dari teknologi smartphone di panggung JFW 2018

Liputan6.com, Jakarta Panggung Jakarta Fashion Week 2018 kembali menghadirkan sesuatu yang menarik, yaitu peragaan busana yang terinspirasi dari teknologi smartphone. Sebagai official smartphone di Jakarta Fashion Week 2018, Vivo mempersembahkan Vivo 7+ dan Vivo 7+ Beyond Fashion.

Vivo 7+ Beyond Fashion menghadirkan empat desainer kenamaan, yaitu Monday to Sunday, ATS The Label, Danjyo Hiyoji, dan Lekat. Bergabungnya Vivo dalam pagelaran bergengsi, Jakarta Fashion Week 2018 membuktikan posisi Vivo sebagai lifestyle brand, khususnya di bidang fashion.

Danjyo Hiyoji dan Lekat yang memamerkan koleksi terbarunya di panggung Jakarta Fashion Week 2018 pada Jumat (27/10/2017). Danjyo Hiyoji mengaku terinspirasi untuk menciptakan koleksi ready to wear yang futuristik, terstruktur, dan modern dalam tema "SOORI."

Sedangkan Lekat menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kisah dan budaya Indonesia. Dengan pola biru modern yang unik, Lekat mendapat inspirasi dari pola teknologi blueprint Vivo Smartphone.

Tidak hanya berbagai koleksi busana yang menarik, Vivo juga menghadirkan dua orang selebritas Indonesia yang ternama, sekaligus Product Ambassador dan Selfie Icon mereka, yaitu Al Ghazali dan Pevita Pearce. Kolaborasi yang menarik di atas panggung Jakarta Fashion Week 2018 ini telah memberikan inspirasi baru dalam tren mode, serta mengukuhkan persepsi Vivo sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini