Inspirasi Fashion dari Teknologi Smartphone di Panggung JFW 2018

Oleh Annissa Wulan pada 29 Okt 2017, 16:40 WIB
Diperbarui 29 Okt 2017, 16:40 WIB
Inspirasi Fashion Dari Teknologi Smartphone di Panggung JFW 2018
Perbesar
Inilah beberapa koleksi busana fashion yang terinspirasi dari teknologi smartphone di panggung JFW 2018. Sumber foto: image.net.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Jakarta Fashion Week 2018 kembali menghadirkan sesuatu yang menarik, yaitu peragaan busana yang terinspirasi dari teknologi smartphone. Sebagai official smartphone di Jakarta Fashion Week 2018, Vivo mempersembahkan Vivo 7+ dan Vivo 7+ Beyond Fashion.

Vivo 7+ Beyond Fashion menghadirkan empat desainer kenamaan, yaitu Monday to Sunday, ATS The Label, Danjyo Hiyoji, dan Lekat. Bergabungnya Vivo dalam pagelaran bergengsi, Jakarta Fashion Week 2018 membuktikan posisi Vivo sebagai lifestyle brand, khususnya di bidang fashion.

Danjyo Hiyoji dan Lekat yang memamerkan koleksi terbarunya di panggung Jakarta Fashion Week 2018 pada Jumat (27/10/2017). Danjyo Hiyoji mengaku terinspirasi untuk menciptakan koleksi ready to wear yang futuristik, terstruktur, dan modern dalam tema "SOORI."

Sedangkan Lekat menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari kisah dan budaya Indonesia. Dengan pola biru modern yang unik, Lekat mendapat inspirasi dari pola teknologi blueprint Vivo Smartphone.

Tidak hanya berbagai koleksi busana yang menarik, Vivo juga menghadirkan dua orang selebritas Indonesia yang ternama, sekaligus Product Ambassador dan Selfie Icon mereka, yaitu Al Ghazali dan Pevita Pearce. Kolaborasi yang menarik di atas panggung Jakarta Fashion Week 2018 ini telah memberikan inspirasi baru dalam tren mode, serta mengukuhkan persepsi Vivo sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya