Sukses

Anda Belum Move On Jika Masih Lakukan 5 Hal Ini

Ternyata, beberapa tanda di bawah ini menunjukkan Anda belum move on dari mantan pacar, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Faktanya, para ahli sekalipun mengakui bahwa putus cinta atau perpisahan dan move on adalah sesuatu yang sangat rumit dan sulit. Anda mungkin membutuhkan sedikit arahan ketika berusaha untuk menghadapi perpisahan, terutama setelah menjalin hubungan yang cukup lama.

Dilansir dari hellogiggles.com, Minggu (29/10/2017), bagaimana pun usaha untuk move on, jika Anda masih melakukan beberapa hal di bawah ini, Anda telah gagal. Penasaran apa saja?

1. Terus menerus memeriksa akun media sosial mantan

Anda masih saja membaca semua hal yang diunggah mantan di media sosial, secara konsisten. Ya?

2. Mendekati tempat mantan

Satu lagi tanda bahwa Anda belum move on, Anda masih berusaha mendekati tempat di mana Anda dan mantan pacar memiliki kenangan di sana, apapun itu.

3. Mendengarkan pesan suara atau membaca pesan yang lama

Ini karena Anda masih merasakan rindu dengan mantan pacar dan tidak ada yang bisa menerjemahkan perasaan Anda dengan baik. Satu-satunya jalan yang terpikir bagi Anda adalah mendengarkan semua pesan suara dan membaca kembali satu per satu pesan teks darinya, walaupun itu semua telah lama berlangsung dan ini berarti Anda belum benar-benar move on.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda Anda belum move on dari mantan pacar

4. Menjadi emosional ketika mendengar sebuah lagu

Pasti ada beberapa lagu yang mengingatkan Anda akan kenangan bersama mantan. Ketika mendengarkan lagu ini, Anda masih tidak bisa melepaskan kenangan dari hubungan cinta yang sebenarnya telah berakhir.

5. Anda tidak kencan dengan orang baru karena berharap untuk kembali

Ya menolak semua orang baru yang datang dan menunda waktu untuk berhubungan kembali, karena masih berharap untuk kembali. Apakah ini benar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.