Sukses

Webseries: Lost in Jakarta, Nikmatnya Gulai Otak dan Paniki

Bagaimana ekspresi Ben yang baru pertama kali mencoba gulai otak dan daging kelelawar? Simak Webseries: Lost in Jakarta episode 3 berikut.

Liputan6.com, Jakarta Lost in Jakarta adalah sebuah webseries dari Kokiku Tv yang akan menceritakan perjalanan seorang cowok bernama Ben di Jakarta. Ben, 22 tahun, adalah cowok Indonesia yang lahir dan besar di Jerman, ia penyuka kuliner dan travelling. Namun, ia sama sekali tidak tahu apa pun mengenai Indonesia. Dari sinilah, ia mencoba untuk mencari tahu dan mulai mengenal asal-usulnya melalui berbagai menu kuliner yang ada di Jakarta, mulai dari makanan khas daerah di Indonesia sampai ke menu unik lainnya.

Di episode ketiga ini Gerry mengajak Ben untuk mencoba masakan nusantara lainnya, dari nasi Padang sampe Paniki alias daging kelelawar asal Manado. Ingin melihat ekspresi orang yang baru pertama kali makan gulai otak hingga daging kelalawar? Yuk kita saksikan videonya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.