Sukses

Ragam Merk Cat Minyak dengan Harga Terjangkau di Tokopedia

Di Tokopedia ada berbagai macam merk Cat Minyak berkualitas dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bagian penting yang tidak boleh diremehkan dari aktivitas melukis adalah keberadaan cat minyak. Sebab cat minyak memiliki peranan untuk membuat warna bercampur dengan baik hingga membuat hasil lukis bernilai tinggi.

Cat minyak untuk melukis memiliki waktu kering yang cukup lama. Dengan waktu kering yang cukup lama ini, Anda bisa leluasa mencampur dan melukis tanpa perlu takut lukisan terburu kering dan gambar menjadi rusak. Setelah lukisan Anda mengering sekalipun Anda tetap bisa over paint tanpa harus khawatir lapisan cat yang menjadi dasar akan menjadi rusak atau basah kembali.

Selain itu, cat minyak juga bisa digunakan untuk tekstur lukis yang tebal ataupun tipis dan tetap halus. Cat ini paling banyak direkomendasikan untuk jenis lukan 3D. Hasilnya, gambar akan tampak nyata persis seperti objek lukis aslinya. Inilah yang kemudian membuat harga lukisan dari cat minyak akan meningkat dan lebih mahal.

Untuk teknik lukis dengan menggunakan cat minyak, Anda bisa mengawalinya dengan pemilihan cat yang tepat. Memiliki produk cat berkualitas tinggi sekalipun dengan harganya mahal sepertinya bukan sebuah masalah.

 Miliki warna dasar lukis seperti kuning oker, biru laut, hitam mars, kuning cadmium, merah alizarin, putih titanium dan juga merah cadmium. Dari warna dasar diatas maka nantinya Anda akan bisa menghasilkan warna yang lainnya yang sudah ada di barisan roda warna.

Setelah itu, lengkapi alat lukis Anda. Pilih kuas terbaik baik yang sintetis ataupun yang bulu asli. Keduanya sangat bermanfaat untuk berbagai jenis teknik lukis. Siapkan tempat khusus untuk melukis yang tidak akan digunakan untuk hal lainnya.

Kegiatan melukis membutuhkan konsentrasi tinggi, oleh karena itu pastikan Anda mempersiapkan peralatan dengan baik sehingga sekali lukis hasilnya akan memukau.

Buat Anda pelukis profesional atau yang masih dalam tahapan belajar tidak perlu bingung untuk mendapatkan stock perlengkapan lukis. Saat ini di Tokopedia telah tersedia cat minyak untuk melukis berbagai merk dan harga terjangkau.

Mulai dari Simbalion Oil Colour, Maries Oil Colour, Winsor & Newton Winton Oil Colour, Phoenix Oil Colour, hingga Rembrandt Oil Colour Box Professional. Anda bisa melukis dengan cat minyak dan memilah berbagai set atau warna cat minyak terlengkap & termurah.

Selain itu, Tokopedia juga menyediakan ratusan item yang berbeda untuk membuat hobi Anda semakin terasah dengan maksimal, termasuk untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan anak-anak. Dapatkan juga tas sekolah anak dengan harga promo. Jika kebutuhan Anda banyak, namun dana yang tersedia minim, tenang, Anda bisa "belanja online dengan cicilan".

Ayo, penuhi kebutuhan hobi dan keluarga Anda dengan belanja di Tokopedia. Mulai dari mana? Dimulai dari Tokopedia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini