Sukses

6 Kriteria Smartphone yang Wajib Dimiliki Entrepreneur Muda

Berikut ini adalah kriteria-kriteria smartphone yang wajib dimiliki entrepreneur muda saat ini.

Liputan6.com, Jakarta

Di zaman modern saat ini, peluang menjadi entrepreneur muda terbuka lebar. Anda cukup memiliki kemauan kuat, perencanaan, modal dan yang tak boleh ketinggalan adalah dukungan smartphone sebagai alat komunikasi dan berbisnis.

Smartphone menjadi barang yang berpengaruh pada kelancaran bisnis. Anda bisa tak memiliki modal atau bahkan barangnya, tapi dengan smartphone Anda bisa menjadi seseorang yang menjembatani antara pembeli dan produsen.

Dalam memilih smartphone, faktor merk dan harga merupakan salah satu bahan pertimbangan dalam membeli. Tapi lebih dari itu, kelengkapan fitur, aplikasi dan sistem operasinya pun perlu untuk diperhitungkan. Jangan sampai terpaku pada HP mahal sedangkan kelengkapannya bisa didapat dari jenis lain yang lebih ekonomis.

So, untuk menjadi entrepreneur muda sukses Anda perlu memiliki smartphone dengan 6 kriteria berikut ini:

1. Desain Elegan dan Layar Berkualitas

Untuk mendukung kepercayaan diri dalam berbisnis, Anda perlu memiliki Smartphone dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman dibawa kemana-mana.

Bertemu klien dengan pakaian rapi dan keren tentu akan lebih cocok dengan smartphone

2. Layar Berkualitas

Dukungan layar yang berkualitas dengan dimensi yang besar dan lebar juga sangat penting untuk mengakomodir kebutuhan Anda mulai dari chating, browsing hingga aktivitas lain yang berkaitan dengan media visual.

3. Kamera Resolusi Tinggi

Kamera dengan resolusi tinggi tidak hanya dibutuhkan untuk mereka yang gemar foto atau bernarsis ria. Enterprenuer muda juga butuh kamera resolusi tinggi supaya mudah mengcapture segala temuan ide maupun inspirasi.

Untuk Anda yang bisnis kuliner atau fashion tentu membutuhkan kamera yang berkualitas dan beresolusi tinggi untuk bisa mengcapture setiap produk.

4. Kapasitas RAM dan Memory Besar

Untuk memudahkan penggunaan segala fitur dan aplikasi canggih di Smartphone apalagi terkait bisnis Anda tentu membutuhkan kapasitas RAM yang besar. Kini telah hadir smartphone dengan RAM 6 GB yang bisa mengakomodir kebutuhan Anda bisa bekerja multitasking.

Untuk mendukung keperluan bisnis, Anda tentu membutuhkan smartphone dengan kapasitas RAM yang besar

5. Sistem Operasi Terbaru

Semakin berkembangnya kualitas grafis dari beragam aplikasi, tentunya membutuhkan sistem operasi yang juga mutakhir untuk menopangnya. Maka dari itu pastikan smartphone yang Anda butuhkan memiliki sistem operasi paling baru agar ponsel tidak sering nge-lag.

6. Baterai Tahan Lama

Karena smartphone digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari maka daya tahan baterai menjadi sebuah pertimbangan penting dalam memilih smartphone.

Meskipun sekarang sudah hadir power bank yang bisa dibawa kapan saja, namun akan lebih efektif lagi jika Anda tidak harus terus menerus mengisi daya baterai smartphone.

Baterai yang tahan lama juga bisa membuat smartphone dapat digunakan secara lebih maksimal, baik itu untuk berkomunikasi, membuka media sosial, main game, nonton film dan sebagainya.

Dari deretan produk smartphone yang ada di Indonesia, Samsung Galaxy C9 Pro bisa menjadi pilihan Anda sebagai media pendukung aktivitas kerja dan bisnis.

Samsung Galaxy C9 Pro didukung fitur-fitur pro seperti layar FHD sAMOLED, kamera utama 16 MP dan kamera depan 16 MP f1,9, memori internal 64 GB dan RAM 6 GB serta kapasitas baterai 4000 mAH.

Samsung Galaxy C9 Pro memori internal 64 GB dan RAM 6 GB serta kapasitas baterai 4000 mAH

Ingin tahu kemampuan dari Samsung Galaxy C9 Pro, kunjungi link berikut ini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini