Sukses

Seksinya Jennifer Bachdim Bergaya Sporty di Pinggir Pantai

Jennifer Bachdim bergaya sporty di pinggir pantai yang membuatnya terlihat seksi.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Jennifer Bachdim dikenal dengan gaya hidup sehatnya yang membuat tubuhnya terlihat selalu memesona. Untuk mendapatkan tubuh yang indah, maka olahraga sudah menjadi keharusan.

Balutan busana sporty pun menambah keren penampilan istri pesebakbola Irfan Bachdim ini. Belakangan, wanita kelahiran Knittlingen, Jerman, 8 April 1987 ini tampak seksi bergaya sporty di pinggir pantai.

Pemilik nama asli Jennifer Jasmin Kurniawan tengah mengikuti acara olahraga bersama wanita-wanita lainnya untuk sebuah merek pakaian olahraga. Acara tersebut berlangsung di Pulau Langkawi, Malaysia.

Jennifer Bachdim pun tak melewatkan kesempatan ini untuk bergaya di pinggir pantai. Dengan balutan sport bra dan celana legging, ia berpose di pinggir pantai sambil mengangkat tangannya. 

Pose ini tentu saja menunjukkan betapa rata perut ibu dua anak ini. Otot kencang di perut, lengan, dan betisnya terekspos sempurna yang menambah seksi penampilannya.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Sporty Jennifer Bachdim

Ada pula posenya sedang duduk di pinggir pantai sambil memegang batok kelapa. Berbalut sport bra, celana legging, dan sepatu olahraga, gaya Jennifer Bachdim pun tak kalah sporty dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.