Sukses

Intip Tanam Bulu Hidung yang Viral di Dunia Maya

Berikut gaya tanam bulu hidung yang viral di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Selain tanam bulu mata, ada fenomena baru di dunia kecantikan yang saat ini tengah viral, yaitu tanam bulu hidung. Jika tanam bulu mata mampu mempercantik tampilan mata Anda, lalu bagaimana dengan tanam bulu hidung, apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Fenomena ini sedang digandrungi di sosial media. Terlihat banyak wanita yang mencoba melakukan hal ini. Mereka menggunakan bulu mata palsu untuk kemudian ditempelkan pada bagian bawah hidung.

Salah satunya ialah kreasi tanam bulu hidung yang dilakukan pemilik akun Instagram @gret_chen_chen. Ia membagikan fotonya yang sedang menggunakan tanam bulu hidung. Bulu hidung ini dibuat melentik bak bulu mata keluar dari lubang hidung.

"Tanam bulu hidung #nosehair #lashes #extensions #beauty #selfie #eyelashextensions #falselashes," tulisnya pada keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanam bulu bibir

Selain itu akun Instagram @davisonvideo juga melakukan hal yang serupa. Tidak hanya pada bagian hidung, ia pun melakukan tanam bulu pada bagian bibir. Ia menuliskan terinspirasi oleh beauty blogger lainnya. Namun selain hidung ia menciptakan kreasi baru pada bibir.

"Tidak hanya mencoba tren tanam bulu hidung. Saya juga tambahkan tanam bulu pada bibir, tutorialnya menyusul #nosehair #nosehairextension #nosehairextensions #nostrilhair #nostrilhairextensions #extensions #noseextension #noseextensions #nostrilextensions #nose #fakelashes," tulisnya.

Fenomena ekstrem ini meembuat tampilan wajah penuh dengan bulu, berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.