Sukses

Untuk Anda Fans Berat Disney Kini Anda Dapat Menjumpainya di Sini

Jika Anda salah satu penggemar dari karakter Disney, kini produk resminya bisa didapatkan dengan lebih mudah di Matahari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal karakter Disney? Dari Mickey Mouse, Donald Duck, hingga para putrinya. Tak hanya itu, Marvel dan Star Wars yang juga dari lisensi Disney memiliki pesona yang tak kalah seru. 

Jika Anda salah satu penggemar dari karakter tersebut, kini produk resminya bisa didapatkan dengan lebih mudah di Matahari. Sebagai ritel dengan jaringan terbesar di Indonesia, produk Disney pun dapat menjangkau area-area yang lebih jauh lagi.

Matahari dan The Walt Disney Company South Asia pada hari ini mengumumkan kerja sama multitahun untuk membawa berbagai produk eksklusif dan pengalaman berbelanja baru yang menyeluruh ala Disney untuk masyarakat Indonesia melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.

Berfokus pada karakter-karakter terfavorit, yakni Disney, Marvel, dan Star Wars, para konsumen dapat menantikan produk-produk fashion yang sesuai bagi para penggemar Disney dari segala umur dan hanya tersedia secara eksklusif di gerai Matahari.

Tidak hanya itu, berbagai produk perabotan rumah tangga dan mainan juga akan tersedia. Area ritel Disney yang didesain secara khusus akan membawa para penggemar Disney lebih dekat dengan karakter dan kisah favorit mereka, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang lebih spesial di gerai Matahari.

"Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia," jelas Herry Salim, Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia, di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Bertemu Minnie Mouse

Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk menuturkan, Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan. Apalagi untuk keluarga yang tidak cukup dimanjakan dengan diskon, tetapi juga pengalaman secara keseluruhan.

"Anak-anak dapat bertemu dengan karakter-karakter Disney sekaligus menonton film-film Disney di tempat khusus yang sudah kami sediakan untuk menjual produk-produk Disney," ujar Christian.

Kolaborasi ini juga menandakan dimulainya kampanye nasional Minnie Rocks the Dots di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikonisnya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar segala umur di gerai Matahari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.