Sukses

Intip Tampilan Terbaru Reza Artamevia yang Kian Nyentrik

Berikut penampilan Reza Artamevia saat ubah gaya dan warna rambutnya menjadi lebih nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi bersuara merdu Reza Artamevia lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan. Namun belakangan ia mencuri perhatian lewat rambut barunya. Mantan istri Adjie Massaid ini terlihat memamerkan foto-fotonya dengan warna dan gaya rambut barunya.

Pada foto yang dibagikannya melalui akun Instagram @rezaartameviaofficial, terlihat Reza Artamevia memilih warna rambut yang banyak digunakan selebritas Hollywood yaitu platinum. Rambut platinumnya ini dipotong pendek sebahu dengan gaya styling wavy.

 

#samsungs8 #rezaartamevia #rezaartameviaofficial #singer #musician #harakatimanagement

A post shared by ReZa Artamevia (@rezaartameviaofficial) on

Tampilan Reza Artamevia terlihat semakin nyentrik di usianya ke-42. Selain wavy hair, pada foto lainnya, terlihat juga gaya rambut lurus belah tengah yang membuatnya terlihat lebih segar.

Selain gaya dan warna baru, tampilan riasan Reza Artamevia juga terlihat baru. Ia lebih berani menggunakan warna-warna bold dan terang pada wajahnya. Salah satunya lipstik merah yang membuat penampilannya semakin seksi dan memukau. 

Begitu juga dengan riasan mata, ibu dua anak ini juga memulaskan warna-warna gelap untuk membuat kesan smokey eyes. Reza Artamevia seakan-akan terlihat kembali muda dengan tampilan barunya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar para penggemar

Para penggemar sepertinya juga sudah merindukan kembalinya Reza Artamevia di dunia musik tanah air. Selain memuji penampilan barunya, para fans juga berharap Reza akan menggelar konser tunggalnya lagi.

"Makin cantik mba @rezaartameviaofficial dan suaranya gak pernah berubah..," tulis @ncex_putri pada kolom komentar.

"Reza artamevia 100% ajah bangkit lagi yuuu," komentar @kaisanursovia.

"Wih.. tambah cantik saja bunda," tulis @handystergates90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.