Sukses

Wanita, Kenali Cara Pria Memilih Mitra Selingkuh Mereka

Simak di sini bagaimana sebenarnya pria memilih mitra selingkuh mereka, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh merupakan satu hal yang paling dihindari oleh semua pasangan menikah. Terutama wanita, pasti berpikir bahwa pria memilih mitra selingkuh berdasarkah kriteria usia, wajah, dan berat badan kaum mereka sendiri.

Ini mungkin menjadi satu hal menarik tersendiri untuk dibahas lebih lanjut, bagaimana seorang pria akhirnya memilih mitra selingkuh mereka? Dilansir dari yourtango.com, Senin (9/10/2017), selingkuh sering diartikan sebagai seseorang yang mabuk melihat orang lainnya menawan, dan berakhir di ranjang. Apakah Anda salah satunya?

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Your Tango bersama Ashley Madison, 1.300 partisipan pria dan wanita menemukan bagaimana kriteria "wanita idaman lain" yang sering disebutkan. Dari 400 pria yang melakukan survei, 27 persen mengatakan bahwa mereka berada di dalam sebuah hubungan yang tidak bahagia dan akhirnya memutuskan untuk memiliki hubungan lainnya, seperti selingkuh, mendekati seseorang yang mereka kenal sebagai teman, sedangkan 23 persen pria lainnya memilih bertemu dengan orang asing di sebuah bar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana pria mencari pasangan selingkuh mereka?

Selain itu, menurut survei, 44 persen pria telah selingkuh dari pasangannya, dan 55 persen pria lainnya setidaknya pernah memikirkan hal tersebut. Perselingkuhan dimulai dari persahabatan, karena mudah sekali perasaan untuk berkembang.

Ini berarti bukan hanya wanita lajang yang harus Anda waspadai. Menurut Ashley Madison, kepuasan seks merupakan motivator utama untuk mencari pasangan di luar hubungan resmi.

Faktanya, banyak partisipan mengaku melakukan perselingkuhan guna merasa lebih bahagia dalam hubungan pernikahan mereka, bukan merusaknya. Dalam penelitian tersebut, 28% wanita akan mendekati seseorang yang mereka kenal untuk selingkuh, sebelum orang lain, sama halnya dengan pria.

Selain pendekatan yang lebih mudah, selingkuh dengan teman sendiri memungkinkan hubungan tersebut tidak tersebar kemanapun, karena hanya berada di lingkaran sosial yang kecil. Tidak seperti ketika Anda mencari pasangan selingkuh melalui aplikasi kencan atau media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini