Sukses

Gaya Menawan Selebritas di Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Simak deretan gaya menawan para selebritas di pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baru saja menggelar resepsi ke dua pernikahan mereka yang digelar di The Diamond Inter Continental Hotel, Dago Pakar, Bandung, (Minggu (8/10/2017). Berbeda dari pesta sebelumnya yang digelar secara terbatas di negara sang suami Kuala Lumpur, kini pesta yang digelar di Bandung ini lebih banyak dihadiri oleh kerabat serta teman-teman terdekat.

Rona kebahagiaan juga terlihat dari banyaknya wajah pesohor dunia hiburan yang mengunggah foto mereka di akun Instagram miliknya bersama kedua mempelai yang sedang merayakan hari bersejarahnya tersebut. Penasaran siapa saja dan bagaimana gaya mereka saat menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran? Simak berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari

 

8.10.17 #BAE

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Bunga Citra Lestari datang bersama sang suami Ashraf Sinclair yang kebetulan memiliki kewarganegaraan yang sama dengan Engku Emran. Pada kesempatan tersebut, Bunga Citra Lestari tampil serasi dengan sang suami dengan mengenakan nuansa warna putih. Pilihan long dress berpotongan wrap dengan aksen kerah lebar serta lengan yang dipermanis dengan aksi ruffle terlihat membuat dress putih tersebut tampak memukau. Tak hanya itu, riasan minimalis serta tatanan rambut side sleek juga semakin menyempurnakan tampilan BCL malam itu. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Medina Zein

Pengusaha sekaligus selebgram, Medina Zein juga terlihat berfoto dengan kedua mempelai yang tengah berbahagia tersebut. Berbalut busana modest wear sederhana dengan aksi hijab satin bernuansa keemasaan, gaya Medina sukses terlihat klasik dan mewah.

 

Congratulations for this couple that I love, happily ever after 😍❤️ #BAE

A post shared by Medina Zein Azhari (@medinazein) on

3 dari 5 halaman

3. Prilly Latuconsina

Artis muda berbakat Prilly juga ikut memposting dengan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Terlihat prilly tampil minimalis dengan dress beraksen laser cut dibagian dadanya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai natural serta tampilannya tersebut dipermanis dengan aksen anting yang memberikan pernyataan pada gaya sederhananya tersebut.

 

I can't even describe my feelings right now. So happy for you ka! Bahagia terus yaa! Love you ❤

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

4 dari 5 halaman

4. Cut Tary

Cut Tary juga menjadi salah satu selebritas yang menghadiri pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung. Aktris cantik ini terlihat tampil kasual dengan paduan serba putih dari padu padan long vest serta celana bernuansa senada. Tak ketinggalan sebuah clutch cantik keemasan turut menambah gaya kasualnya tersebut.

 

Wishing you a lifetime of love and happiness @laudyacynthiabella & Emran. #BAE

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

5 dari 5 halaman

5. Ayu Dewi

Pada pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Ayu Dewi didaulat untuk membawakan acara pesta tersebut. Bertugas sebagai MC di pernikahan sang sahabat, Ayu Dewi terlihat tampil totalitas dengan mengenakan long dress bernuansa kebiruan yang dipermanis dengan aksen bordir bermotif floral. Gaya rambut Ayu Dewi serta riasannya pun terbilang sederhana sehingga menyajikan total look yang sederhana namun menjanjikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.