Sukses

Layanan Pijat Pisau Lagi Tren di Taiwan, Berani Coba?

Terapi dengan cara ekstrem ini ternyata lebih ampuh dibandingkan dengan cara manual menggunakan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah seharian menjelajahi tempat wisata seru, paling enak memang pergi ke salon untuk menikmati layanan pijat. Sebab, relaksasi dengan cara pijat memang sukses membuat tubuh kembali segar karena otot tak lagi tegang.

Saat ini, ada beragam teknik pijat yang bisa Anda nikmati. Mulai dari cara tradisional dengan tangan, cara modern dengan alat mekanis, atau cara antimainstream dengan menggunakan pisau. Layanan pijat pisau yang tak biasa ini cuma bisa Anda dapatkan saat traveling ke Taiwan.

Dilansir dari swirled, Jumat (6/10/2017), teknik pijat yang unik ini ternyata sudah dipraktikan di negara ini sejak 2000 tahun yang lalu. Para terapis handal dengan lihai memainkan pisau besar untuk dipukul-pukul ke tubuh pelanggan.

 

A post shared by The #MagArmy (@don_maarko) on

Meski terlihat mengerikan, Anda tak perlu takut. Sebab, alat yang digunakan untuk memijat adalah pisau tumpul. Sebelum dipijat, tubuh juga akan dilapisi dengan kain tipis sehingga mata pisaunya tidak langsung menyentuh kulit Anda.

Sebelum memulai terapi, para terapis ini memijat tubuh pelanggan menggunakan tongkat terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk melemaskan otot dan melancarkan peredaran darah. Setelah itu, barulah mereka mulai menggunakan pisau untuk dipukul-pukulkan secara intens ke tubuh pasien.

 

A post shared by *Imiqq - Mixue* (@imiqq) on

Menurut para terapis dan pelanggan yang pernah mencoba metode relaksasi ini, terapi pijat dengan menggunakan pisau ternyata lebih efektif dibandingkan dengan cara manual. Pisau bisa dengan mudah menyentuh titik-titik yang sulit dijangkau dengan menggunakan tangan. Para terapis juga meyakini jika cara seperti ini bisa membuat lebih nyaman karena peredaran darah jadi lebih lancar dan dapat membuat stres hilang.

Tertarik untuk coba teknik pijat yang ekstrem ini? Yuk, rencanakan perjalanan liburan ke Taiwan sekarang juga dan beli tiket pesawat secara online lewat Reservasi.com. Diskon menarik hingga jutaan rupiah bisa Anda dapatkan setiap hari. Jaminan harga terbaik ada di sini!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.