Sukses

Radio Pertama yang Bagi-Bagi Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta

Gaya hidup dengar radio dan nonton konser jadi bagian dari para milenial yang bisa didapatkan di 101.8 Bahana FM

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup mendengar radio tidak pernah ditinggalkan, bahkan menjadi favorit generasi milenial. Apalagi jika para pendengar dimanjakan dengan lagu favorit dan banyak hadiah menarik, salah satunya tiket konser.

Nah, 101.8 Bahana FM sebagai salah satu radio swasta di Jakarta mendengarkan keinginan para pendengarnya dengan menghadirkan program terbaru yaitu Bahana Dimana-Mana. Sebuah konsep Quiz yang memberikan hadiah Rp 25 juta dan tiket nonton konser Ed Sheeran di Jakarta bareng Tika Udjo.

Program tersebut sekaligus menjadikan 101.8 Bahana FM menjadi radio pertama yang memberikan hadiah tiket nonton konser Ed Sheeran di Jakarta plus uang tunai Rp 25 juta.

Gaya hidup dengar radio dan nonton konser jadi bagian dari para milenial yang bisa didapatkan di 101.8 Bahana FM (Foto: Dok. Bahana FM)

Selain itu, masih ada hadiah mingguan Rp 1 juta dan Bonus Round dengan total jutaan rupiah. Dengan berbagai aktivitas dan quiz seru diharapkan dapat memperkuat engagement antara Bahana FM dengan pendengar setia dan pendengar baru.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pendengar karena saat ini minat untuk mendengarkan Bahana FM semakin kuat di market radio Jakarta dengan menampilkan program-program yang inovatif dan berbeda," ujar Direktur Operasional Bahana FM Pati Perkasa.

Nah, buat yang belum kebagian tiket konser Ed Sheeran di Jakarta November nanti, silakan langsung ikutan kuisnya. Info lengkap cek di bahanafm.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini