Sukses

Menegangkan, Pertunjukan Sulap Bawah Laut di Jakarta Akuarium

Berikut pertunjukan sulap di bawah laut untuk pertama kalinya di Indonesia yang dihadirkan oleh Jakarta Akuarium.

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukan bawah laut menjadi destinasi liburan dan hiburan bagi keluarga. Selain menampilkan replika keindahan bawah laut, juga bisa memberikan ilmu pada anak-anak tentang biota laut.

Namun, pertunjukan yang berbeda diusung oleh Jakarta Akuarium dengan menampilkan aksi sulap yang belum pernah ada di Indonesia.

Pertunjukan aksi sulap ini berlangsung dua kali yaitu pada tanggal 24 September dan 30 September 2017 di Jakarta Aquarium Neo Soho. Anda keluarga dapat menyaksikan atraksi bawah laut dengan sulap dari magician tanah air.

Pertunjukan aksi sulap ini merupakan kolaborasi antara aksi sulap dan pertunjukan bawah laut yang menampilkan keindahan ikan dan tumbuhan laut yang tentunya akan menghibur dan memuaskan setiap mata yang menyaksikannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Magician yang tampil

Dengan dibintangi 3 magician ternama jebolan The Next Mentalist Indonesia seperti Russell Rich, Adrian Martinus dan Oge Arthemus tentunya pertunjukan aksi sulap ini akan memberikan hiburan yang tidak biasa. Berbekal dari kelihaian aksi sulap dari masing-masing magician akan menambah keseruan dan pengalaman menegangkan dari pertunjukan ini.

“Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, aksi panggung, aksi sulap, dan trik ilusi di dalam air," kata Helin Faujiani Prasekti PR and Media Relations Jakarta Akuarium seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (26/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.