Sukses

Gebetan Anda Tiba-Tiba Menjauh? Inilah Alasannya

Ada yang mulai tidak beres dengan hubungan Anda, gebetan Anda mulai menjaduh tanpa Alasan. Inilah yang bisa menjadi penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Anda baru saja bertemu dan dekat dengan pria yang menurut Anda cocok dengan kepribadian Anda. Semuanya tampak berjalan dengan lancar, namun tiba-tiba saja merasa ada hal yang aneh dari hubungan asmara Anda. Tanpa ada alasan yang jelas, gebetan Anda tiba-tiba saja menjauh dan menghilang. Berikut lima hal yang menyebabkan gebetan Anda menjauh, seperti yang dilansir dari Vixendaily.com, Sabtu (23/9/2017).

1. Belum Siap Berkomitmen
Komitmen merupakan hal yang terpenting dalam menjalani hubungan asmara. Anda dan pasangan harus saling menentukan aturan dan hal apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Namun, untuk sebagian orang mereka senang dengan proses pendekatan yang dilakukan tetapi belum siap untuk berkomitmen. Bila Anda telah memiliki komitmen yang kuat dan gebetan Anda belum siap, biasanya mereka akan mulai menjauh dan menunjukkan sikap tentang hal tersebut.

2. Penampilan
Dalam beberapa pertemuan dengan dirinya, Anda merasa semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah. Namun, gebetan Anda mulai menjauh atau tidak membalas pesan Anda. Bisa saja penampilan Anda yang membuat gebetan menjauh. Setiap pria pastinya ingin melihat wanita yang memiliki penampilan menarik, tetapi berpenampilan terlalu berlebihan juga tidak baik. Anda mungkin hanya ingin tampil cantik dan menarik perhatian dia, namun hal ini membuat dirinya ilfeel.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Terlalu Percaya Diri

Percaya diri memang bukanlah hal yang menjadi masalah bagi hubungan Anda. Namun, bila terlalu percaya diri menganggap gebetan adalah pacar Anda, mungkin hal ini membuatnya menjauh. Anda mulai mengumbar identitas dirinya di media sosial, atau pun mendesaknya untuk menjadikan kekasih. Cobalah bersabar dan menahan diri untuk tidak terlalu agresif.

4. Menemukan Orang Yang Lebih Menarik
Namanya juga pendekatan, segala hal dapat terjadi dan harus Anda hadapi. Dalam proses pendekatan, mungkin gebetan Anda menemukan hal yang tidak ia sukai. Tidak jarang, mereka akan mulai menjauh dan mencari orang yang lebih menarik. Bukan berarti Anda tidak menarik, mungkin terdapat beberapa alasan gebetan Anda memilih untuk menjauh.

5. Terlalu Jual Mahal
Terdapat beberapa pria yang akan melakukan apa saja demi mendapatkan Anda. Namun, Anda selalu jual mahal dan jaim setelah apa yang telah ia lakukan. Hal inilah yang membuat gebetan menyerah mengejar Anda dan memilih untuk berhenti berkomunikasi dengan Anda. Untuk itu, cobalah untuk lebih terbuka.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.