Sukses

Paul Frank Luncurkan Sepatu Pertamanya dengan 8 Sol Berwarna

Paul Frank Indonesia meluncurkan lini footwearnya yang pertama, Coaster, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Paul Frank Indonesia resmi meluncurkan koleksi footwear-nya yang pertama, yaitu Coaster. Label yang dikenal dengan sisi young dan on trend ini akhirnya dapat melengkapi koleksi outfit Anda.

Coaster merupakan wujud komitmen Paul Frank Indonesia untuk menciptakan koleksi sepatu pria dan wanita dengan desain kasual, fun, dan playful. Hal pertama yang dapat Anda rasakan ketika mengenakan koleksi footwear dari Paul Frank ini adalah bobotnya yang ringan.

Menggunakan teknologi EVA foam sebagai outsole dan insole dari bahan pylon membuat permukaan sepatu menjadi lebih breathable. Anda akan dapat menggunakannya secara nyaman untuk kegiatan sehari-hati dan mobilitas tinggi.

Tidak hanya itu, koleksi footwear dari Paul Frank ini juga dilengkapi dengan teknologi cup sole dengan delapan warna vibrant, seperti kuning, marun, musk mellon, ballad blue, navy, putih, dan cokelat. Dengan tagline Get the Light, koleksi footwear Paul Frank ini begitu menonjolkan sisi keceriaan Anda.

Dari outsole yang sangat berwarna dan bagian upper sepatu yang terbuat dari kanvas putih akan memudahkan Anda berkreativitas menambahkan berbagai aksesori, seperti pin, gambar, atau lukisan. Koleksi Coaster ini telah tersedia sejak 8 September 2017 di seluruh Paul Frank, Mezzo Store Jakarta, Bali, Medan, serta metroxonline.com dari harga Rp 599.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.