Tolak Istana, Ini 4 Kebiasaan Halimah Yacob di Rusun

Oleh Akbar Muhibar pada 14 Sep 2017, 17:00 WIB
Diperbarui 14 Sep 2017, 17:00 WIB
Tolak Istana, Ini Hidup Presiden Singapura Halimah Yacob di Rusun
Perbesar
Presiden Singapura terpilih, Halimah Yacob ternyata tetap ingin tinggal di rumah susuhnya di Yishun, Singapura. Bagaimana kehidupannya? (AP Photo/Wong Maye-E)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Singapura terpilih, Halimah Yacob ternyata tetap ingin tinggal di rumah susuhnya di Yishun, Singapura. Lalu bagaimana kehidupan sehari-hari Madam Halimah? Inilah beberapa fakta yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/9/2017).

Tinggal di Jumbo Flat
Ternyata Halimah Yacob telah tinggal di Jumbo Flat selama hampir dua dekade bersama suami dan anaknya. Jumbo Flat sendiri adalah rumah susun, yang menggabungkan rumah lima kamar dengan rumah empat kamar, sehingga bisa digunakan untuk seluruh keluarga.

Jarang pakai lift ke rumahnya
Dalam beraktifitas, ternyata Halimah Yacob jarang menggunakan lift untuk sampai ke rumah susunya. Ia lebih memilih menaiki anak tangga dari lantai dasar, hingga lantai tujuh di mana rumahnya berada. Tentunya kebiasaan ini dilakukan supaya tetap sehat dan bugar.

 

2 dari 2 halaman

Pribadi yang ramah

Rajin menyapa tetangga
Kesibukannya sebagai pemimpin Singapura tidak membuatnya lupa untuk menyapa tetangga. Bahkan Madam Halimah dikenal sebagai orang yang suka berbincang, dengan para tetangga di rusun. Sehingga mereka merasa nyaman dan bahagia ketika bertemu dengan Madam Halimah.

Pengamanan hanya memakan dua lahan parkir
Terkait pengamanan terhadap presiden Singapura, banyak netizen yang menganggap akan memberatkan negara dan mengganggu kehidupan masyarakat rusun. Padahal, pengamanan tersebut hanya memakan dua lahan parkir saja. Karena di sana lah mobil polisi pengamanan akan parkir dan menjaga Halimah setiap saat.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by