Sukses

Intip Gaya Nia Ramadhani dan Squad Sosialitanya Pesta Piama

Berikut keseruan gaya Nia Ramadhani dan geng sosialitanya Girls Skuad saat pesta piama saat merayakan ulang tahun salah satu dari mereka

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan geng sosialitanya yang dikenal dengan nama Girls Squad terlihat sedang menggelar pesta piama. Pesta ini merupakan kejutan untuk salah satu personel mereka Sally Adelia Soraya yang sedang berulang tahun.

Berlokasi di kamar, Nia Ramadhani dan para sahabatnya memberikan kejutan dengan menghias kamar dengan balon dan tulisan ucapan selamat ulang tahun. Terlihat rona kebahagiaan dari wajah semua personel.

Geng sosialita yang berisi sederet aktris dan publik figur seperti Jessica Iskandar dan Chacha Frederica ini terlihat kompak. Mereka memakai piama sesuai dengan karakter masing-masing.

Nia Ramadhani terlihat menggunakan atasan piama selutut. Piama ini bermotif kotak-kotak bernuansa hitam putih. Nia melengkapi piamanya dengan kaos kaki panjang selutut berwarna putih. Dengan rambut wavy yang dibiarkan tergerai, Nia Ramadhani tampil cantik siap memberikan kejutan untuk sahabat tercintanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya piama Jessica Iskandar

Sementara Jessica Iskandar terlihat anggun dalam balutan piama dengan material satin. Setelan piama bernuansa navy milik aktris yang akrab dengan sapaan Jedar ini memiliki motif bunga warna-warni.

Begitu juga dengan Chacha Frederica yang tampil seksi dengan piama bernuansa putih. Piama putih Chacha ini merupakan setelan celana pendek. Sementara atasannya memiliki desain kemeja dengan kerah berpotongan pendek hingga ke bagian dada.

3 dari 3 halaman

Piama terbaik

Sementara personel Girls Squad lainnya juga memilih menggunakan piama gaya mereka seperti dengan aksen beluduru yang mewah hingga lace yang sensual. Meski menggunakan piama mereka tidak meninggalkan riasan makeup natural untuk melengkapi penampilannya. Gaya wanita-wanita cantik sosialita ini tentunya bisa menjadi inspirasi Anda untuk merayakan pesta piama. Yang manakah favorit Anda?

 

Happy birthdayy @sallyadelia #girlsquad

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.