Sukses

10 Wajah Tercantik Selebritas Hollywood Sepanjang 2017

Penasaran siapa saja selebritas Hollywood yang memiliki kecantikan luar biasa di tahun 2017? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Hollywood dianggap sebagai material dari orang-orang terbaik dunia, termasuk wanita tercantik. Kecantikan seorang wanita bisa diukur dari bagaimana penampilannya sehari-hari.

Melansir dari wonderslist.com, Rabu (13/9/2017), berikut ini adalah beberapa wajah tercantik selebritas Hollywood di tahun 2017. Penasaran?

1. Alexandra Daddario

Alexandra Daddario, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Selebritas Hollywood yang satu ini dianggap sebagai wanita tercantik karena matanya yang luar biasa. Alexandra merupakan keturunan dari Inggris, Italia, Ceko, dan Irlandia.

Lahir di New York City, di usianya yang 30 tahun ini, Alexandra masuk ke dalam 10 besar daftar Hottes Actresses of Hollywood 2017. Alexandra memulai karier profesionalnya saat usia 16 tahun.

2. Dakota Johnson

Dakota Johnson, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Selebritas yang satu ini populer karena perannya di film Fifty Shades of Grey. Walau telah berusia 27 tahun, tidak ada yang dapat menolak kecantikan luar biasa dari wanita ini.

3. Emma Watson

Emma Watson, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Siapa yang tidak mengenal Emma Watson? Selebritas asal Inggris ini telah memulai kariernya di industri hiburan sejak masih kanak-kanak melalui film Harry Potter. Film fenomenal yang baru saja diperaninya adalah Beauty and the Beast.

Selebritas Hollywood tercantik di 2017

4. Deepika Padukone

Selebritas asli India ini telah memikat hati begitu banyak orang karena kecantikannya yang luar biasa. Alexandra, Deepika juga termasuk ke dalam daftar Hottes Actresses of Hollywood 2017 dan film terbarunya adalah XXX: The Return of Xander Cage yang memecahkan rekor box office.

5. Shailene Woodley

Shailene Woodley, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Shailene, selebritas Hollywood berusia 25 tahun ini mulai dikenal karena perannya di film Divergent. Tidak tanggung-tanggung, Shailene juga menempati urutan keempat dari daftar 10 Most Beautiful Actresses of 2017.

6. Margot Robbie

Margot Robbie, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Selebritas cantik asal Australia ini berhasil menarik perhatian dunia dengan perannya di beberapa film fenomenal, seperti The Wolf of Wall Street bersama Leonardo di Caprio, The Legend of Tarzan, dan Suicide Squad.

7. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Selebritas tercantik Hollywood yang berhasil menempati urutan ketujuh dari daftar 10 Most Beautiful Actresses of 2017 adalah Jennifer Lawrence. Ia juga disebutkan sebagai selebritas dengan bayaran tertinggi di dunia menurut Oscar.

Menurut Forbes, Jennifer termasuk salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Wow.

Selebritas Hollywood tercantik di 2017

8. Nadia Hilker

Nadia Hilker, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Nadia diketahui sebagai pemain film dan selebritas TV asal Jerman. Karena kecantikannya yang luar biasa, Nadia berhasil menempati urutan kedelapan dari daftar 10 Most Beautiful Actresses of 2017.

9. Lily Collin

Lily Collin, salah satu selebritas Hollywood dengan wajah tercantik di tahun 2017. Sumber foto: wonderslist.com.

Selebritas Hollywood yang satu ini bisa mempresentasikan keanggunan, kecantikan, dan kelucuan yang berbaur menjadi satu. Lahir pada 1989, Lily telah bekerja dalam industri hiburan sejak kecil dalam serial drama BBC.

10. Dakota Fanning

Dakota Fanning diketahui merupakan selebritas termuda dari dinasti Hollywood yang dinominasikan di Screen Actors Guild Award. Dakota juga aktif sebagai model Amerika.

Lahir pada 1994, Dakota Fanning diakui sangat menonjol di antara orang-orang lain yang seumurnya. Pada 2009, Dakota Fanning telah membawa fashion-nya ke tingkat yang lebih tinggi dengan muncul menjadi sampul di majalah Cosmopolitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini